Lelang Jabatan Eselon II Bengkulu Utara Tinggal Menunggu Jawaban LAN

0 179

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Banyaknya kursi jabatan Eselon II yang dijabat Pelaksana Tugas (Plt) yang sempat disoroti oleh DPRD Bengkulu Utara akhirnya terjawab, Lelang Jabatan Eselon II Bengkulu Utara Tinggal Menunggu Jawaban Lembanga Administrasi Negara (LAN), hal ini disampaikan Sekretaris Derah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. Haryadi, S.Pd, M.Si saat ditemui usai menghadiri acara stunting bersama kepala OPD di lantai dua gedung Pemkab Bengkulu Utara,

“Untuk lelang yang akan digelar ini, masih dalam proses, untuk proses tahapan saat ini, dari Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah keluar dan untuk proses selanjutnya tinggal lagi kita menunggu dari Lembaga Administrasi Negara (LAN)”, Begitu diungkap Haryadi, Jum’at (26/07) sore.

Masih disampaikan Haryadi, soal anggaran kita tidak ada masalah dan tetap lanjut. “Yang jelas saat ini pihak kami tinggal menunggu jawaban dari mereka, karna sejauh ini untuk surat kita sudah, jadi untuk prosesnya sudah mulai berjalan dan tinggal menunggu waktunya saja, Jika bisa selesai dalam minggu ini, minggu ini pula kita mulaikan lelang jabatan eselon II ini,” bebernya. (Yapp)

Baca Juga
Penasumatera