Lemkari Sumsel Targetkan Peringkat II Nasional

0 7

TANJUNG ENIM – Target prestasi Lemkari Sumsel setidaknya di Ranking dua  nasional. karena tahun sebelumnya sudah mencapai lima besar nasional.

Demikian dikatakan oleh ketua Lembaga Karate Do Indonesia Lemkari Sumatera Selatan Drs M Hatta. MBA disela sela Rakor yang dilaksanakan di gedung Rechall PT Bukit Asam Tanjung Enim (12/2/17)

Rapat kerja ini membahas tentang rencana kerja organisasi di tahun 2017, dan evaluasi program kerja ditahun sebelumnya. Salah satu event yang besar yang akan dilaksanakan adalah mewujudkan Kota Tanjung Enim menjadi tempat ujian DAN. Kemudian, membuat beberapa even, meningkatkan prestasi nasional, meningkatkan jumlah pelatih, dan siswa.

Ketua pelaksana Rakor, Ir Kusmidi mengatakan, rapar koordinasi Lemkari Sumatera Selatan ini dihadiri seluruh pengurus Lemkari tingkat Kabupaten Muara Enim. Diantaranya, Muara Enim, Prabumulih, Lahat, Empat Lawang, OKU, dan OKU Timur. Dia menyampaikan juga bahwa kegiatan rakor dilaksanakan setahun sekali.

“Tujuan rakor ini adalah untuk menghasilkan kesepakatan program untuk memajukan organisasi, dan program kerja Lemkari Sumsel, “kata Kusmidi.

Dia menambahkan, mengucapkan terima kasih kepada PT Bukit Asam yang sudah membantu tempat untuk penyelenggaraan rakor, dan Bukit Asam Fundation yang sudah memberikan support sehingga kegiatan rakor Lemkari Sumatera Selatan dapat terselenggara dengan sukses.  “ujar Kusmidi. (jazz/penasumatera)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.