Lenggok, Pusat Oleh-Oleh Terlengkap di Kota Palembang

0 3.120

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Bagi anda yang mencari berbagai macam oleh-oleh khas Palembang Lenggok Pusat oleh-oleh Palembang yang terletak di Jalan Kambang Iwak Palembang dapat menjadi salah satu pilihan. Karena Lenggok mengklaim sebagai pusat oleh oleh terlengkap.

Selain pusat oleh-oleh, anda juga akan dijamu dengan beragam kuliner khas nusantara, termasuk makanan khas Palembang yang banyak macamnya.

Menurut Rafi, Supervisor Lenggok Pusat Oleh-oleh Palembang mengatakan, jika outlet yang buka sejak 28 Juni 2017 lalu menyediakan beragam oleh oleh khas Palembang seperti pempek, kerupuk kemplang, berbagai kue basah khas Palembang, aseksoris, souvenir, kain songket, tas dan dompet khas Palembang serta masih banyak lagi yang lainnya.

“Kita menawarkan beragam oleh-oleh mulai dari harga Rp15 ribu sampai ratusan ribu seperti songket. Untuk pempek kita tawarkan dengan harga mulai dari Rp35 ribu,” kata Rafi saat ditemui kemarin.

Masih kata Rafi, selain menu pempek, pihaknya juga masih menawarkan beragam makanan nusantara seperti nasi lenggok, nasi kambing, nasi ayam kecap, soto kuali, berbagai menu sarapan pagi, minuman kesehatan dan lain lain.

“Kita mulai buka sejak pukul 07.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB.  Buka setiap hari, kecuali hari Minggu buka mulai pukul 06.00 WIB,”tambahnya lagi.

 

Selain menyediakan Oleh-oleh Nusantara, bagi yang ingin menikmati suasana tempat ini bisa santai di lantai 2. Karena di lantai 2 ini bisa santai sambil melihat lihat beragam Kain Songket, Jumputan serta lukisan serta suasana yang nyaman dan adem.

 

“Kita sengaja menghadirkan suasana seperti ini sehingga tamu yang datang merasa seperti di rumah sendiri, nyaman dan adem ,”tambahnya lagi.

 

Tak hanya itu, setiap minggu ada promo Car Free Day (CFD) di mana menu makanan sebungkus hanya Rp 10 ribu seperti pempek, burgo, lakso, nasi uduk serta lainnya. Bagi yang ingin

mengadakan acara pihaknya juga menghadirkan menu prasmanan mulai dari harga Rp70 ribu dengan beragam menu.

 

“Jadi bagi anda yang ingin menggelar acara, bisa juga memilih tempat ini untuk kegiatan anda,”katanya lagi.

 

Diakui Rapi, sejak opening akhir bulan lalu, respon pengunjung cukup bagus. Sudah banyak yang datang tamu tamu membeli oleh-oleh dan ada tamu dari luar kota menikmati kuliner di Lenggok.

 

“Kita berharap ke depan, Lenggok ini akan semakin ramai dikunjungin masyarakat dan dapat menjadi salah satu destinasi wisata dan pusat oleh-oleh di Palembang,”tandasnya. (Ofie)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera