Lighting Ceremony Sambut Natal di Lobby Wyndham Opi Hotel Palembang

Marcel Meriahkan Malam Tahun 2019

0 65

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Kemeriahan bulan Desember 2018 sudah semakin terasa saja. Baik itu menyambut perayaan natal maupun perayaan jelang tahun baru 2019. Kedua even ini tentunya tidak akan luput dari perhatian Wyndham Opi Hotel Palembang. Untuk itulah memeriahkan perayaan natal ini digelar Lighting Ceremony yaitu acara penyalaan semua lampu secara bersamaan disemua bagian loby area dan juga pohon natal yang disusun dari ratusan lampu berwarna putih dan biru pada 1 Desember 2018 pukul 18.30 wib di iringin lantunan lagu lagu natal dari paduan suara dan vocal grup Swara Indah Music Square Yamaha Music Schools.

Acara ini penandaan  dibukanya secara resmi perayaan natal di Wyndham Opi Hotel Palembang. Tak hanya itu para tamu juga dihidangkan makanan makanan kecil serta minuman ringan khas natal.

Tak hanya itu saja, lobby area hotel  pun sudah di dekor sedemikian rupa untuk memberikan kesan natal dan meriah dalam perayaannya. Berbagai ornamen khas natal seperti patung manusia manusia salju, tempat perapian yang penuh kado dan bingkai foto suasana natal, rusa rusa dan sudah pasti pohon natal setinggi 7 meter dengan berhiaskan ratusan lampu putih dan biru beserta kehadiran santa claus pada waktu waktu tertentu yang akan membagikan kado kepada anak anak yang merayakan natal.

Tak hanya itu Lucky Suryaningtyas Marketing Communication Manager Wyndham Opi Hotel Palembang didampingin Prayudi Tama Spv Marcom menjelaskan, menyambut natal ini pihaknya melaunching festivals promo antara lain Christmas Eve Dinner set menu  di 9Rivers Restaurants yang menghadirkan menu makanan di malam natal mulai pukul 18.00 wib – 22.30 wib pada 24 Desember 2018 malam dalam bentuk set menu yang memberikan dua pilihan menu kepada tamu sesuai dengan selera masing masing.

“Untuk bisa menikmati semua set menu ini cukup membayar rp 1,2 juta net untuk 2 orang dan sudah termasuk 2 gelas wine dari house wine,” terangnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga menghadirkan  christmas day brunch buffet di 9riversides dimana menu all you can eat dari pukul 12.00 – 15.30 wib pada 25 Desember 2018 siang, yang dapat dinikmati cukup membayar rp450 ribu net  per orang dan sudah termasuk ice tea dan chilled juiced di buffetnya.

Untuk memanjakan lidah tamu, kata Lucky, di lounge Lotus juga menyediakan Christmas  cake seperti chocolate decadence yule log, Christmas french royal dan Christmas  foret noire.

“Dimalam pergantian tahun.kita juga menghadirkan artis penyanyi Marcel untuk tampil dan menghibur para tamu menikmati hiburan malam tahun baru ini,” katanya.

Jadi bagi yang mau menikmati beragam promo yang di hadirkan hotel bintang lima ini bisa melakukan pemesanan atau reservasi ke hotel 0711 5541777 atau bisa juga datang ke outlet 9rivera restaurant dan lotus lounge di Wyndham Opi hotel Palembang sekarang juga. (ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.