Lima TO dan Miras Berbagai Merek Diamankan Polres BU

0 47

 

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Jelang akhir 2019 Polres Kabupaten Bengkulu Utara, berhasil mengamankan berbagai merek miras dan juga 5 orang yang telah menjadi Target Oprasi (TO) Polres.

Hal ini disampaikan langsung oleh AKBP Ariefaldi WN Kapolres Bengkulu Utara (BU), dalam gelaran Pres Release pada Jum’at (13/12) bertempat dilokasi depan gedung Sat Reskrim Polres BU Mengatakan, capaian ini tentunya berkat kesigapan para personil diwilayah hukum Polres Bengkulu Utara, dalam gelaran Operasi Pekat Nala II 2019 berlangsung sejak 23 Nopember sampai 12 Desember 2019.

Dirinya yang didampingi Kasat Reskrim Polres BU dan para jajaran menuturkan dari catatan (hasil) kita pada kesempatan ini benar 5 TO Polres berhasil kita amankan, berikut juga Barang Bukti (BB).

Untuk BB disita dari 15 Polsek, dan juga hasil dari Operasi Polres BU. BB diantaranya 417 botol miras berbagai merek, 3 paket kecil sabu, 1 bilah senjata tajam, 805 minuman jenis liter tuak, 12 unit HP, 1 unit roda dua, serta 1 unit dum truck.

“Untuk kendaraan, pengendara tidak bisa menunjukkan surat-surat, maka kita sita sebagai BB, kemudian dari hasil tersebut kita sudah memproses ada 7 Kasus mulai dari 2 Perjudian, 2 Asusila, 1 Curat dan 2 Kasus Narkoba. Pungkas Kapolres,” sampai kapolres (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera