Little Chef Cooking Class” di Sky Garden Wyndham Opi Hotel Palembang

0 41

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Apalagi untuk keluarga yang sudah di karuniai anak – anak yang lucu, tentunya ingin memanfaatkan waktu libur di akhir pekan dengan sebaik baik nya. Bermacam cara dan kegiatan yang mungkin selama ini sudah di pilih oleh setiap keluarga, mulai dari rekreasi ke tempat – tempat hiburan baik dalam kota maupun luar kota, maupun hanya menghabiskan waktu dengan berkumpul di rumah saja. Nah, bagaimana kalau menghabiskan waktu akhir pekan bersama anak – anak dengan bermain sambil belajar sekaligus bisa membuat perut kenyang ?

Wyndham Opi Hotel Palembang melalui outlet nya Sky Garden mengajak anak – anak untuk belajar dengan cara yang menyenangkan seperti hal nya bermain sekaligus bisa mencicipi makanan hasil karya nya sendiri. Dan hal ini bisa di wujudkan melalui “Little Chef Cooking Class”. ” Jadi anak – anak akan diberi Topi Chef kecil serta celemek atau Apron sehingga mereka betul – betul terlihat seperti koki cilik, selanjut nya mereka akan menghias kue atau membuat makanan yang sdh disiapkan bahan nya dengan gaya nya masing – masing dan setelah itu hasil nya bisa mereka makan sendiri langsung. Tidak hanya itu saja, anak – anak yang sudah menikmati kue atau makanan nya bisa melanjutkan aktifitas nya dengan kegiatan berenang,”kata Lucky Suryaningtias Marketing Communication Manager Wyndam OPI Hotel Palembang.

Masih kata Lucky yang akrab disapa Kiki ini, tujuan diadakannya Little Chef Cooking Class ini yaitu yang pertama mengajarkan atau menanamkan ke anak agar mempunyai life skill sedini mungkin karena memasak menjadi salah satu keterampilan penting dalam hidup mereka nantinya. Yang kedua yaitu knowledge, tidak hanya memasak, anak-anak juga akan mendapat pengetahuan tentang nutrisi di bahan-bahan masakannya. Ketiga adalah team works. Anak-anak akan belajar bekerja bersama anak lainnya untuk menghasilkan masakan bersama. Keempat, tentunya adalah fun. Kegiatan memasak menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi anak.

“Jadi Little Chef Cooking Class ini bisa di ikuti anak – anak usia 3 – 11 tahun, setiap hari Sabtu jam 10.00 pagi dan 15.00 sore, ada juga hari Minggu jam 10.00 pagi dan tempat kegiatan nya di Sky Garden. Adapun biaya yang dikenakan sebesar Rp. 150.000 nett per anak, sementara bagi anak – anak yang menginap bersama keluarga nya di hotel dikenakan charge Rp. 75.000 nett. Dengan harga ini anak – anak sudah mendapatkan beberapa fasilitas seperti : Topi chef kecil, Celemek atau Apron, bahan – bahan untuk menghias yang nanti akan menjadi snack untuk bisa mereka makan, dan juga berenang,”katanya lagi.

Untuk bahan – bahan yang digunakan anak – anak dalam menghias maupun membuat makanan pun tentunya yang terhitung simple atau mudah dan terdiri dari bermacam – macam pilihan seperti : Menghias cup cake, membuat roti isi atau sandwich, menghias topping mini pizza, menghias donut, atau meracik salad sayuran dan buah. “Untuk orang tua yang tertarik, silahkan langsung melakukan reservasi di tlp 0711 5541 777, atau bisa langsung datang ke hotel dan mendaftar di bagian Front Desk hotel,”tandasnya. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.