LO Tim Paslon MARI Terima Alat Peraga Kampanye Dari KPU Bengkulu Utara

0 91

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Setelah menetapkan mata pilih Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati berapa hari lalu. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, kembali menyerahkan alat kampanye ke LO Pasangan Mian-Arie Septia Adinata atau biasa disebut dengan sebutan MARI, pada Senin (19/10).

Catatan, perlu kita ketahui alat peraga kampanye ini sendiri mengunakan anggaran KPU Bengkulu Utara, yang jumlahnya mencapai 182.404 untuk bahan kampanye dan 605 buah alat peraga kampanye”.

Alat Peraga Kampaye ini, diserahkan Rama Diandri didampingi Sekretaris KPU Samsul Bahri, S.Sos ke LO Tim Paslon Mian-Arie Septia Adinata, dapat menggunakan alat kampanye tersebut sesuai dengan Juknis yang telah ditetapkan KPU serta meminta Tim untuk tetap memberitahu pihak KPU dan Bawaslu jika bahan dan alat kampanye dicetak ulang atau diperbanyak oleh para paslon.

Terima Alat Peraga Kampanye Dari KPU Bengkulu Utara

Iya kepada Tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) agar alat peraga kampanye dapat digunakan sesuai Juknis dan jika ada penambahan alat maupun bahan kampanye agar segera memberitahu KPU dan Bawaslu. Ujar Rama Diandri.

Liasion Officer (LO) atau Tim penghubung Parpol “Made Astawa” dari Paslon Mian-Ari mengucapkan terima kasih atas telah di berikanya oleh KPU Alat peraga Paslon Mian-Arie dan juga natinya apa yang di atur oleh KPU dan Bawaslu akan di sampaikan ke Tim pemenangan dan simpatisan, begitu sampai Made.

Lanjut dirinya, mengucapkan terimakasih kepada KPU Bengkulu Utara, yang telah memberikan bahan dan alat kampanye, natinya Tim pemenangan maupun simpatisan agar mematuhi aturan KPU yang telah di tentukan, tutup LO Paslon Mian-Arie. (Adv)

Baca Juga
Penasumatera