Logo House Food & Bar Kambang Iwak, Alternatif Baru Tempat Nongkrong di Palembang

0 1.553

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Satu lagi tempat nongkrong anak baru yang baru hadir dikota Palembang yakni Logo House Food & Bar. Masih terletak di kawasan strategis Kambang Iwak Palembang ini mengusung konsep urban style yang diperuntukan bagi anak muda dan kalangan esmod.

Astri Bagian Accounting Logo House Food & Bar menjelaskan, jika cafe yang terdiri dari 4 lantai ini memang sengaja jadi satu tempat dengan Outlet busana. Karena setelah berbelanja busana, pengunjung akan makan dan berkumpul bersama teman teman nya untuk menikmati hidangan yang disediakan.

Di cafe yang terlihat elegan ini pengujung dapat memesan beragam menu makanan mulai dari menu cemilan, pasta, western sampai menu nusantara juga disediakan.

Begitu juga untuk harga makanan yang ditawarkan cukup terjangkau semua kalangan mulai dari rp 25 ribu seperti french fries.

Saat ini juga dilantai 3, cafe ini sedang menyiapkan menu suki. Jadi nanti kita juga menyediakan menu suki untuk peminat suki. Karena dikota Palembang ini banyak konsumen yang menyukai menu berkuah.

Diakui Astri, jika tempat mereka ini cukup banyak bisa menampung orang tapi masing masing ruangan terdiri dari beberapa tempat jadi ruangannya juga terpisah pisah tergantung pengunjung ingin duduk dimana.

Tak hanya itu bagi yang ingin mengunakan tempat ini sebagai tempat prawedding juga bisa memilih lokasi. Hanya saja dilakukan pada pagi hari dengan waktu 3 jam dan hanya dikenai cash untuk pembelian makanan senilai rp1 juta.

“Bagi yang ingin merayakan ulang tahun ataupun gathering dengan minimal 40 orang masih bisa mengunakan tempat kita in,”tambahnya lagi.

Kedepan, pihaknya juga akan menghadirkan bar house dan musik live untuk menghibur pengunjung yang datang ke tempat nyaman ini. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera