LOOP KePo On Stage ++eSports 2018 Ajak Anak Muda Kreatif Berekspresi Secara Positif

0 6

PALEMBANG, Penasumatera.co.id –  Telkomsel melalui brandnya yang ditujukan bagi anak muda khususnya segmen remaja yaitu LOOP, kembali mengadakan programLOOP KePo (Kreatif Project) on Stage.   KePo on Stage 2018 kali ini mengajak LOOPers untuk mengekspresikan dan menunjukkan talentanya dibidang musik, dance dan videografi. Selain itu,  LOOP KePo On Stage juga mempertandingkan eSport sebagai salah satu kompetisi yang dapat diikuti LOOPers. Pada tahun ini, malam Grand Final KePo on Stage ++eSport Kota Palembang diadakan di Area51 Café Palembang pada Sabtu (3/11).

Manager Youth and Community Sumbagsel, Andri Tryansyah Putra mengatakan, “Generasi muda merupakan ujung tombak perkembangan Indonesia di era digital saat ini.  Melalui LOOPKePo, kami ingin memberikan wadah kepada mereka untuk mengekspresikan ide, passion, dan kreativitasnya sehingga kedepannya mereka siap mendukung Indonesia yang serba digital.”

KePo ini telah diadakan sejak tahun 2014 dan merupakan sebuah program yang ditujukan untuk pengembangan digital creativity anak muda Indonesia. Merek diajak berkompetisi, berkreasi dan menggali potensi dengan memanfaatkan teknologi dengan positif dan produktif.

Andri menambahkan bahwa kali ini LOOPers tidak hanya sekedar menampilkan bakat, namun juga diharuskan menghadirkan sebuah kreatifitas unik yang mampu mencuri perhatian dan mengangkat nama mereka di tengah kondisi persaingan di industri kreatif yang dinamis dan ketat.

Rangkaian kegiatan LOOP KePo On Stage ++eSports 2018 di Palembang dimulai dari tahap audisi yang diadakan di tiga Sekolah Menangah Atas (SMA) berbeda diantaranya SMA LTI IGM, SMAN Sumsel, dan SMKN 3 Palembang. Total 350 siswa/i mengikuti audisi dan bersaing menuju grand final. Setelah melalui audisi yang panjang, pada akhirnya terpilih 30 talen terbaik terdiri dari penampilan tunggal maupun group yang berhak tampil pada malam grand final. Selain itu juga ada 15 tim eSport yang bertarung membuktikan diri menjadi gamers terbaik di Palembang.

Untuk kategori music talent terbaik, Oza asal SMAN 14 berhasil memukau para dewan juri dengan lantunan lagu “someone somewhere” yang dibawakannya. Sementara itu, grup dance Prada dari SMAN 1 Palembang berhasil manjadi yang terbaik di kategori dance talent. Khusus pertandingan eSport yang mempertandingkan game PUBG Mobile, tim Kito Pacak berhasil menjadi last man standing dan menjadi yang terbaik. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.