Luncurkan Album Baru, Noah Gelar Konser Keterkaitan Keterikatan di PSCC

0 28
Palembang, Pena Sumatera co.id — Noah sebelumnya bernama grup Peterpan bakal tampil di PSCC Kota Palembang pada Sabtu malam (14/03/2020). Kehadiran grup band Noah yang sekarang hanya 3 personil, akan menghibur wong Palembang dengan album baru bertajuk Keterkaitan Keterikatan.
Dudut salah satu Panitia Konser Noah menjelaskan, jika terakhir kehadiran Noah di Palembang pada 2013 lalu. Dan untuk mengobati kerinduan sahabat Noah di Palembang, Noah hadir di PSCC yang diharapkan bisa menampung 4000 lebih Sahabat Noah yang akan menyaksikan langsung penampilan Ariel, Lukman dan David.
“Kehadiran Noah kali ini atas kerjasama dari Sinergi dan NB Entertainment,selaku promotor, harga tiket yang ditawarkan mulai dari rp400 ribu diharapkan bisa mengobati rasa rindu   Sahabat  Noah yang tertahan selama bertahun tahun,”katanya.
Konser Noah kali ini bahkan bisa juga mengobati rasa rindu Sahabat Noah yang berasal dari Jambi, Lampung, bahkan dari Bali pun rela datang menyaksikan penampilan Noah di Palembang karena Noah belum tentu mengadakan konser dikota mereka. Tiket juga bisa didapatkan secara tiket box atau bisa memgikuti informasi di instagram @dibikininkonser dan @musievent.
Sementara itu GedeWiratama, sebagai band yang sangat mengutamakan kualitas dalam penampilan, dalam konser tunggal ini, special effem, tata cahaya lampu dan lagu yang akan ditampilkan akan menjadi sangat istimewa dengan mengandeng Oleg dari Planet Design. Dengan venue indoor, tentu akan berbeda dengan venue outdoor.
Ditambahkan Zaimi Noviarman Ceo NB Entertainment, Noah akan tampil lebih kurang selama.2 jam dan tampil membawakan 10 lagu. Noah juga akan tampil berkolaborasi dengan beberapa artis asli Palembang yang membawa unsur kebudayaan lokal yang menjadi pembeda disetiap konser Noah. (Ofie)
loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera