Magal Korean BBQ Manjakan Lidah Wong Palembang

0 488

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Bagi anda pencinta kuliner makanan korea tak perlu jauh jauh lagi untuk datang ke sana, kini dikota Palembang tepatnya di Central Pavilion sudah hadir Magal Korean BBQ Palembang yang merupakan tempat makan makanan korea yang enak dan wah.

Tommy General Manager Magal Korean BBQ mengatakan, jika tempat makan ini cabang Palembang  yang ke 20 dan sejak dibuka sebulan yang lalu, responnya sangat bagus karena hampir setiap hari orang datang untuk menikmati menu makanan dari boy band super junior ini.

Baca Juga

“Semua menu makanan yang kita hadirkan dan jual ini semua nya premium, apalagi bahan baku seperti bumbu dan daging kita datangkan langsung dari kota asalnya yakni Korea,”kata Tommy yang juga berasal dari  Negara Korea ini.

Kenapa bahan baku didatangkan langsung dari negara asalnya, karena pihaknya tak mau mengubah menu dan rasa makanan tersebut dari negeri asalnya saat di jual di Indonesia seperti di Palembang. “Makanya  makanan ini pun harganya  premium sesuai dengan bahan bakunya juga,”kata Tommy ramah yang sudah lancar berbahasa Indonesia ini saat di wawancarai.

Tak hanya itu, Tomny juga menjelaskan, jika Magal Korean BBQ yang ada di Palembang ini hanya menjual daging tak menjual menu dengan bahan baku fork seperti yang ada di Jakarta dan Bali.

“Karena kita juga menyesuaikan kultur daerahnya. Dan menu yang kita jual ini halal,”promosi nya. Dari banyak nya menu yang dijual, menu favorit yang digemari wong kito ini antara lain capcay, daging, topoki dengan bumbu khas Korea.

Saat kita memesan menu, nanti kata Tommy, akan disiapkan menu pendukung nya antara lain beragam menu salad ala Korea dan minuman ocha dan bisa refil nya free. Tak hanya itu menu mie korea yang kaya akan bumbu dan pedas serta paket promo lunch juga ada yang di siapkan mulai dari jam 11 siang sampai jam 16.00 wib.

“Saat ini kita masih memberikan diskon 15 persen all item untuk pemesanan makan di Magal Korea Bbq Central Pavilion ini hingga 23 September 2018 besok,”katanya.

Jadi bagi pecinta makanan korea buruan datang dan nikmati semua menu yang dihadirkan dalam kondisi fresh dan tentu saja premium dan pertama di Palembang. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.