Maher Zein Bakal Konser di PSCC Palembang

0 41

PALEMBANG, Penasumatea.co.id – PT. Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm, akan menggelar konser music Nasyid & Gambus bertajuk, “Konser Silahturahmi Maher Zain bersama Wali Band, Fatin Shidqia Lubis, Sabyan Gambus, dan Fadly Rindra & Friends”. Tujuan diadakannya konser ini untuk menjalin talisilahturrahim bagi pecinta music religi di Indonesia dalam suasana yang masih Fitri.

Adi Husni selaku CEO PT Langit Biru Maharaya mengatakan, rencana konser Silaturahmi Maher Zein ini akan digelar pada 22 November 2019 di PSCC Palembang. “Nah, kurang lebih dua bulan lagi, “Maher Za|n& SABYAN”, akan hadir di PALEMBANG. Terpilihnya delapan kota yang salah sstunya Palembang ini bukan tanpa alasan. Maher Zain memang memiliki banyak sekali penggemar di lndonesia,hingga ketingkat Internasional,”kataya Ade Husni saat prescorn bersama media di Beston Hotel (2/9).

Masih katanya, rangkaian tur Maher Zain& Friends di indonesia akan dimulai pada 9 November 2019 di Jakarta. Kemudian dilanjutkan ke Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, dan Berakhir di Makassar Pada 27 Nobember 2019. Untuk kota PALEMBANG sendiri. konser ini akan diadakan di PALEMBANG SPORT & CONVEN I’ION CENTRE pada 22 Novembei 2019 mendatang.

Selan kota Palembang  konser silaturahmi ini akan digelar juga di Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Tasikmalaya dan Makassar pada November 2019.

Pada konsernya nanti masih kata Adi, Maher Zein akan tampil dengan menghadirkan single terbarunya dan tentu saja penampilannya akan berbeda dengan konser konser sebelumnya. “Kita berharap konser ini bisa mengobati kekangenan para fans pada Maher Zein,”katanya lagi.

Sementara itu David Pic Konser Maher Zein di Palembang menjelaskan, jika tiket akan dijual secara onlne maupun offline. Dan konser kali ini seluruh penonton disediakan tempat duduk mulai dari platinum yang dekat panggung, gold dan silver.  “Kita berharap konser ini nantinya akan sukses dan ditonton oleh semua penggemarnya,karena sebagian hasil dari penjualan tiket ini akan disumbangkan kepada korban bencana alam,”katanya lagi.

Seperti diketahuiMahei _Zain yang terkenal lewat single ’Insha Allah’, ‘Sepanjang hidup , ‘tuntunku kepadamu kembali dianugerahi Double Platinum Award di Indonesia, setelah single sebelumnya juga mendapatkan Multiple Platinum Award di Indonesia dan Malaysia. Kepopuleran Maher Zain mendunia dan menjadikannya Muslim Star di 2011 dan memiliki banyak fans di banyak Negara, seperti Indonesia, Malaysia, Mesir dan Maroko. Maher Zain pun sangat diminati di Negara-negara barat seperti Inggris dan Amerika Serikat.Tidak hanya bermusik, Maher lain juga dikenal sebagai sosok yang banyak terilibat dalam berbagai kegiatan kemanusiaan. Di tahun 2013, Maher Zain berkolaborasu untuk menggalang donasi bagi korban angin putting beliung di Filipina. Dia juga melakukan konser untuk memberikan dukungannya bagi penduduk Syria. Maher Zain menggalang donasi untuk membangun irigasi air bagi penduduk Afrika. Maher Zain menjadi sosok musisi muda yang tidak hanya memberikan contoh dan banyak pesan positif dalam karyanya namun juga dalam tindakan dan kepribadiannya.

Konser Silaturahmi Maher Zain akan meleburkan nafas religi yang menyejukan nan damai dalam konser silaturahmi. Siapkan diri anda untuk mengikuti alunan musik yang tidak hanya memberikan kedamaian namun juga memperkaya hati.

Tak hanya itu saja, bagi anda yang nonton Konser Silaturahmi Maher Zain, Dapatkan Ummh Gratis dari Umroh.com #lnsha Allah Umroh . Dimana para penonton konser Maher Zain bisa mendapatkan 1 paket umroh gratis dalam pragram #Insha Allah Umroh. Hadiah lainnya bagi para penonton konser juga bisa mendapatkan 10 tabungan umroh senilai Rp 2.500.000. Umroh.com juga akan memberikan giveaway dalam pre-event ini dengan membagikan tiket gratis untuk konser Maher Zein. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera