Maju Sebagai Bakal Caleg DPRD Sumsel, Aswari Incar Posisi Ketua

0 655

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Bupati Lahat H. Aswari Rivai SE siap maju sebagai Bakal Calon Legislatif ( Caleg ) Sumatera Selatan 2019. Hari ini, Selasa ( 17/07). Pukul 14.00 Wib Bupati Lahat, Sekaligus Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, H. Aswari Rivai SE. Datang ke kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Sumatera Selatan guna mendaftarkan diri sebagai Caleg Sumsel 2019.

“Iya saya maju Caleg DPRD sumatera Selatan, dapil 7 Lahat, Pagar Alam, Empat Lawang, niat saya ini adalah untuk membangun Sumatera Selatan. ” kata Aswari didampingi oleh Sekjen Gerindra Sumsel Nopran Marjani.

Menurut Aswari Rivai selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel ini menilai masih banyak gagasan yang harus dia salurkan ke masyarakat. Sehingga dia tidak ingin membuang kesempatan itu dan berdiam diri pasca gagal maju di Pilgub Sumsel 27 Juni lalu.

“Saya punya banyak pemikiran, gagasan untuk membangun Sumatera Selatan. Bagi saya membangun itu tidak hanya di eksekutif saja, legislatif juga bisa kalau kita berbesar hati dan belajar dari Pilgub kemarin,”ucap Aswari

Pengalaman sebagai Bupati Lahat 2 periode dinilai telah cukup untuk modal maju sebagai caleg. Apalagi saat ini banyak masyarakat berharap dirinya tetap mengabdi dan dirinya telah mulai mempersiapkan segala keperluan itu. hal ini di sampaikan oleh Nopran Marjani Sekretaris Gerindra Sumsel mengatakan.

“Yang kita usung ada 75 calon Caleg DPR di 17 Kabupaten / Kota dan provinsi dan tahun ini kita barengan pilihan Caleg dan Pilpres 2019. Dan saya yakin masih banyak masyarakat Sumsel yang mencintai Pak Probowo dan partai Gerindra yang ada di Sumsel,”ujar Nopran.

Lebih jauh Nopran mengatakan selama ini Gerindra menduduki pimpinan dengan 10 kursi di Sumsel dan kami targetkan untuk lebih dari 10 kursi, kami menginginkan Pak Aswari untuk merebut ketua DPRD Sumsel karena itulah pak Aswari kami calonkan DPRD Provinsi Sumsel dapil 7. Dan kami optimis karena pemilihan ini barengan dengan pilihan Presiden,”bebernya. (D0d)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.