Make Over Adakan Workshop Bersama Monika Ashari

0 61

Palembang, Pena Sumatera – Make Over kembali mengadakan event yang tidak tanggung-tanggung yaitu Make Up Workshop dengan mendatangkan MUA kelas Nasional yaitu Monika Ashari dari Palembang, kali ini acara berlangsung di Belitang.

Diikuti lebih kurang 40 Peserta MUA dari berbagai macam daerah, membuat acara ini semakin semarak dan meriah

Seperti yang kita ketahui workshop ini adalah kegiatan yang bisa menjadikan wadah bagi para MUA untuk melatih dan mengasah Skill mereka.

Dengan mendatangkan Monika Ashari para MUA bisa mendapatkan ilmu,tips,dan teknik Makeup yang belum didapatkan sebelumnya.

Acara tersebut dimulai dari Monika Ashari yang memberikan materi langsung kepada modelnya,peserta memperhatikan dengan seksama, selanjutnya diteruskan oleh peserta, hasil akhirnya Monika Ashari memberikan masukan dan koreksi.

Tak dapat dipungkiri bahwa acara berlangsung dengan mewah karena para model peserta dilengkapi dengan Pakaian daerah seperti dari Bali,Jawa,Sunda sehingga menunjang penampilan model tersebut.

MAKE OVER selalu membuka jalan kepara para MUA untuk terus berkarya dan bereksplorasi lebih baik lagi.

Seperti kita ketahui  MAKEOVER adalah salah satu brand kosmetik profesional yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI).
PTI didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI. Brand Kosmetik ini selalu berusaha mengedepankan Kualitas dalam mendukung pecinta makeup tampil cantik dan sesuai dengan karakternya masing-masing.

MAKEOVER percaya bahwa kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakan sekitar.

MAKEOVER pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan.(fie)

Baca Juga
Penasumatera