Makeover adakan Luxury Wedding Makeup Competition

0 60

Palembang, Pena Sumatera-  Tim Make Over kembali mengadakan kolaborasi bersama MUA Ternama di Palembang, tanggal 20 November 2022 lalu di Atrium Palembang Icon Mall. Make Over kali ini menggandeng Cicik Nia, dan Sherly Bridal. Acara ini Disponsori oleh Bening’s clinic, Play FM dan Palembang Icon Mall, adapun competition kali ini menggusung Tema Semi Bold Makeup dengan judul Luxury Wedding Makeup Competition.

Kompetisi ini menjadi wadah para MUA Palembang untuk bersaing secara sehat dan mengasah skill untuk menambah experience mereka di bidang yang mereka geluti.

Tak kurang dari 20 peserta dari berbagai daerah dengan berbagai pengalaman yang mengikuti Kompetisi ini. mulai dari Ria Andini salah satu peserta yang berasal dari Kota Gumawang sebagai peserta yang datang dari daerah yang paling jauh, diikuti Oaby Abdullah yang berpengalaman pernah menjadi Official makeup untuk Miss Grand International 2022 di Bali pun turut berkompetisi di acara ini.

Berlangsung selama 60 menit, kegiatan lomba ini terlaksana dengan suportif dan meriah. Tak hanya dari peserta namun juga pengunjung mall sangat antusias menonton para MUA ini menunjukan skill terbaik mereka.

Kegiatan kempetisi berlangsung selama 60 menit saja. Dan hebatnya ketika detik2 terakhir semua peserta benar-benar bisa melewati tantangan itu dengan baik. Tepat di menit ke 60, semua peserta mengangkat tangan dan bertepuk tangan bersama-sama menandakan waktu kompetisi telah berakhir.

Dilanjutkan dengan waktu penilaian dari para dewan Juri, para model-model cantik membawakan gaun dan hasil riasan terbaik dari para MUA peserta, satu persatu berlenggok di atas karpet merah dan menuju kehadapan para dewan juri menunjukan penilaian yang sangat fair. Dengan mencocokan keselarasan Hasil Makeup dan Gaun yang digunakan dan mengumumkan hasil penjurian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang.

Cicik Nia Makeup dan Sherly Bridal di ikuti Chika selaku Public Relation Bening’s clinic yang bertindak sebagai Juri di kompetisi ini sepakat mengatakan ” hadiah itu hanya bonus tapi untuk menjadi sukses kita harus selalu rendah hati, memperdalam ilmu dan selalu berproses”

Seperti kita ketahui  MAKEOVER adalah salah satu brand kosmetik profesional yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI).
PTI didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI. Brand Kosmetik ini selalu berusaha mengedepankan Kualitas dalam mendukung pecinta makeup tampil cantik dan sesuai dengan karakternya masing-masing.

MAKEOVER percaya bahwa kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakan sekitar.

MAKEOVER pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan.(fie)

Baca Juga
Penasumatera