Makin Fashion Bermasker Pakai Conector dan Strap Masker Crsytal 

0 128
Palembang, Pena Sumatera co.id — Saat masa pandemi seperti sekarang hal yang wajib kita pakai adalah masker. Tentu saja tak ketinggalan memakai Conector Mask Crystal (CMC) dan strap mask crsytal (SMC) sebagai pelengkapnya. Sehingga lebih fashion n tentu saja cantik.
Menyikapi hal ini salah satu brand lokal Palembang yakni Poppy Style Indonesia tak tinggal diam, berawal gara gara pakai conektor masker tidak pas dan kedodoran terus, owner Poppy Style ini langsung cari ide untuk buat conektor sendiri.
“Teryata dari konektor dan strap masker yang aku buat banyak yang suka dan banyak yang mau ikutan pesan,”kata Dian saat mulai diwawancarai kemarin.
Diakui Dian, untuk pembuatan conector dan strap masker crystal produk Poppy Style Indonesia ini dibuat dengan hati hati karena homemade, menggunakan produk berkualitas bagus yakni kristal premium dan manik jepang yang simpel di combinasi kan sehingga menghasilkan conektor dan strap masker yang punya signature tersendiri dan berbeda dengan produk lainnya.
Sementara untuk warnanya kata Dian lagi, dirinya menghadirkan warna warni  yang kalem dan disenangin para wanita seperti Plain,Pink shine, rose gold,gold, bronze gold, black, full black, lilac shine dan fuchia (new). Sedangkan untuk warna pastel series ada baby pink, matcha, frozen blue, mate lilac, love lilac (new), off white (new), peach (new).
“Aku tuh mau buat conektor masker yang punya signature sendiri jadi akhirnya aku buat pakai kristal yang simpel combine dengan eh teryata setelah aku pakai alhamdulilah banyak yang pesan hingga ratusan sampai ada ada yg Pre Oder (po), “kata Diantika Poppy Harun owner Poppy Style Indonesia,kemarin.
Masih kata Dian, untuk conektor dan strap masker dijual mulai dari rp25 ribu sampai rp85 ribu. Untuk mempercantiknya produk ini dikemas dalam box mini ecobox sehingga lebih ekslusif dan bisa untuk kado juga.
“Karena ini fashion jadinya cepat trend kan. Jadi kedepan akan terus ada inovasinya dan akan kita buat sesuai kebutuhan. Karena fashionkan untuk mempercantik penampilan dimasa pandemi sehingga bermaskerpun ada tetap ada nilai estetiknya terutama untuk wanita,”tutupnya.(ofie)
Baca Juga
Penasumatera