Mal Himbau Pengunjung Soal Pencegahan Virus Corona 

0 14

 

Palembang, Pena Sumatera Co.id — Maraknya perkembangan penyebaran coronavirus disease 2019 atau Covid -19 di Indonesia yang semakin meluas  akhir akhir ini, beberapa pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi masyarakat ikut mengambil beberapa langkah untuk pencegahan perluasan virus tersebut, salah satunya adalah Palembang Indah Mall (PIM).

Assikin, Public Relation PIM mengatakan, langkah ini sudah dilakukan secara  efektif sejak Sabtu, 14 Maret 2020 lalu. “Kami menempatkan himbauan-himbauan pencegahan Covid-19 ini berupa cara mencuci tangan yang benar,  kemudian etika batuk dan bersin, gejala-gejala dan lainnya di beberapa spit standing TV mall,” katanya, Senin (16/3).

Selain itu,  menempatkan hand sanitizer di beberapa pintu masuk mall serta pengecekan suhu tubuh pengunjung di beberapa pintu masuk mall juga dilakukan mall yang berlokasi di Jalan Letkol Iskandar No 18 ini.

Manajemen PIM juga mengajak para tenant yang berada dalam lingkungan mall untuk turut aktif dalam melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19 ini mulai dari menyiapkan hand sanitizer di area kasir dan back office. Selain itu dilakukan pengukuran suhu tubuh setiap hari untuk semua karyawan.

“Kami juga mengimbau untuk menjalankan pola hidup sehat dan mengistirahatkan karyawan yang sedang sakit,”katanya.

Selain PIM, Palembang Icon Mal juga sudah melakukan hal yang sama, pantauan dilokasi sudah sejak maraknya penyerabaran Covid 19, managemen Picon Mal sudah menyediakan hand sanitezer dipintu masuk mal. Selanjutnya juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada para pengunjung yang datang ke mal ini.

“Kita sudah melakukan ini untuk antisipasi kepada semua pengunjung yang datang ke mal,”kata Truly, Asisten Marcom Picon Mal. (Ofie)

loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera