Malam ini Pemilik Hotel di Bengkulu Utara Ketiban Rezeki Nomplok PGRI

0 54

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id–  Para pelaku usaha atau pemilik Hotel di Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, pada Rabu (27/11) malam ini, ketiban rezeki nomplok jutaan rupiah di moment HUT PGRI 74 pada upacara yang dipusatkan di Alun-Alun Kota Arga Makmur.

Pasalnya para tamu (PGRI-red) dari Kabupaten se Provinsi Bengkulu, yang berdatangan ini berbondong-bondong menyewa Hotel dan juga dari beberapa para tamu ada yang terlebih dahulu memboking agar tidak kehabisan tempat inap, untuk menyadiri upacara HUT PGRI Kamis (28/11).

Disampaikan Abot pemilik Hotel Dion yang bertempat di Kota Arga Makmur, dalam kesempatan ini diutarakan Kiki resepsionis kepada media ini mengatakan dari 20 kamar milik kita VIP dan biasa, untuk malam ini ludes rata-rata di sewa dan juga diboking para tamu dari PGRI.

Jangankan itu mas, lanjutnya, untuk enam Hotel yang cukup dikenal di dalam Kota Arga Makmur khusus malam ini sudah ludes semua, walaupun masih ada beberapa tamu berdatangan memesan langsung kami sampaikan sudah full.

“Kami cukup terkejut dari PGRI se Kabupaten Provinsi Bengkulu, sebelumnya memesan 300 kamar jelas kewalahanlah sedangkan khusus Hotel kami hanya
memiliki 20 kamar,” tambah Kiki kembali mengutip
apa yang disampaikan para tamu/anggota PGRI
kepada dirinya. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera