Malam Tahun Baru, Fave Hotel Usung Konsep Pasar Malam

0 55
PALEMBANG,Pena Sumatera Co.id- Fave Hotel Palembang telah menyiapkan program menarik bagi warga Palembang yang ingin merayakan pergantian tahun dengan lebih meriah.

Hotel yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat ini mengusung tema Night Market untuk perayaan Happy New Year 2020 yang akan digelar pada 31 Desember mendatang.

Public Relation Fave Hotel Palembang, Bernanda A.S, mengatakan, tema Night Market sengaja diusung untuk menciptakan suasana yang berbeda saat pergantian tahun ala-ala Lorong Basah Night Culinary. “Jadi kita menyiapkan banyak sekali jajanan-jajanan pasar seperti cilor, martabak kare mini, sate, telur gulung, Jasuke danmasih banyak lagi,”ungkap Nanda.

Untuk tahun ini juga perayaan tahun baru digelar di Grand Ballroom Sriwijaya Fave Hotel. “Kalau tahun-tahun sebelumnya, kita gelar di Restoran, kali ini kita gelar di Grand Ballroom karena juga akan disiapkan food stall jajanan pasar,yang bisa dinikmati para tamu sepuasnya,”terangnya.

Selain aneka makanan, acara juga diisi dengan penampilan band, modern dance, games dan doorprise. Untuk bisa menikmati penawaran menarik ini, Fave Hotel memberikan harga spesial untuk dinner package hanya Rp138.000 nett/pax dengan berbagai menu makan malam pilihan. “Bagi yang ingin langsung menginap, kami menawarkan room package hanya Rp800 Ribu nett sudah termasuk 2 pax dinner dan 2 pax breakfast. Kami juga ada promo early bird diskon 20 persen untuk pemesanan sebelum tanggal 15 Desember,”sambungnya.

Diakui Nanda, meski baru memasuki pekan pertama, sudah ada beberapa tamu yang melakukan pemesanan paket tahun baru ini. “Sudah ada yang pesan, kebanyakan dari mereka langsung dengan room package,”tambahnya.

Diharapkan, dengan adanya promo ini, makin banyak masyarakat Palembang yang ingin merayakan malam pergantian tahun di Fave Hotel. “Target kita bisa sampai 150 pax karena kita menyiapkan round table, jadi semua tamu duduk untuk menikmati acara,”tandasnya. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera