Manajer SPBU di Jalan Muchtar Saleh Kayuagung Jamin Penggunaan Premium Aman

0 32

KAYUAGUNG, penasumatera.co.id – Sejumlah konsumen mengeluhkan bau menyengat setelah membeli BBM Jenis Premium di SPBU 24.306.30. Aroma yang terindikasi seperi gas ini sempat menimbulkan keresahan, terlebih penggunaan BBM tidak bisa terlepas dari mesin kendaraan yang berpotensi mengalami kerusakan bahkan kebakaran pada kendaraan itu sendiri.

Keluhan disampaikan langsung oleh Kiki, mengeluhkan bau premium atau bensin yang ditimbulkan diluar kebiasaan. Menurut warga Sukadana Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) saat itu dirinya tengah membeli di SPBU yang berada di Jalan Muchtar Saleh Kayuagung Rabu (7/11/2018) kemarin siang.

“Disaat mengisi premium tiba-tiba menyeruak bau menyengat tidak seperti biasa, bahkan cenderung bau gas,” ungkapnya.

Manajer SPBU Alvian menjamin premium yang dijual ke konsumen aman untuk kendaraan maupun keselamatan lainnya. Mengenai bau yang ditimbulkan, pihaknya telah mengambil sample untuk diteliti kembali meskipun untuk bau pada premium bukanlah mengindikasikan tidak layak,

“Meskipun sudah dinyatakan aman dengan melakukan pengecekan dengan pengukuran melalui Hidrometer dan suhu, tetapi permasalahan ini tetap menjadi perhatian,” katanya melalui sambungan telepon Kamis (8/11/2018).

Dirinya memahami keresahan yang terjadi terkait premium ini dengan mengambil sejumlah tindakan preventif demi keselamatan dan memenuhi standarisasi penjualan BBM,

“Meskipun kami hanya sebagai operatornya, namun menjadi tanggung jawab juga untuk memastikan BBM aman dan layak jual. Kami menjamin tidak terjadi resiko apapun terkait bau premium, karena bau itu sendiri bukan jadi patokan bermasalah” tuntasnya (Rachmat Sutjipto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.