Manjakan Konsumen Cindai Florist, Hingga Datangkan Bunga dari Luar Negeri

0 54
Palembang, Pena Sumatera Co.id –Sebagai ajang promosi, Cindai Florist saat ini sedang ikut Wedding Exhibition yang digelar Aspedi Sumsel di atrium Palembang Indah Mall (PIM) hingga 18 Oktober 2020 mendatang.
Karena biasanya dalam beragam even atau kegiatan, dekorasi yang menggunakan bunga tak pernah ketinggalan untuk mempecantik tempat even. Cindai Florist sebagai salah satu vendor dekorasi yang terkenal dikota Palembang tentu tak mau ketinggalan memanfaatkan ajang promosi yang digelar Aspedi ini.
Tabita Sitanggang Owner Cindai Florist menjelaskan, selama pameran berlangsung pihaknya menawarkan beragam paketan yang menarik untuk para calon penganten maupun konsumen yang mau menggelar acara dengan menggunakan dekor bunga.
Masih kata Tabita, pihaknya menawarkan tiga paket mulai dari paket Yasmine dari harga rp69 juta, dimana pada paket ini menggunakan bunga artificial dan pelaminan ready, selanjutnya paket rose Rp144.900.000 menggunakan bunga asli dan pelaminan ready, paket casablanca Rp 189.900.000 mengunakan bunga asli juga custom dan pelaminan bisa pilih.
“Selama pameran berlangsung untuk setiap konsumen yang melakukan transaksi akan dapat memilih hadiah langsung yang bisa dipilih mereka,”tambahnya.
Adapun hadiah voucher yang diberikan mulai dari voucher handbouquet senilai Rp500.000, voucher akikah, lamaran, kamar penganten hingga Rp7,5 juta. “Hadiah voucher ini akan kita berikan dalam bentuk misal handbouqet senilai Rp500.000,”tambahnya lagi.
Diakui Tabita, selama pameran berlangsung sudah ada beberapa konsumen yang melakukan transaksi dan kebanyakan memilih paket yasmine dan paket rose. ” Kenapa pilih ini, karena konsumen biasanya menyesuaikan dana yang ada juga,”tambahnya ramah.
Diakuinya juga, untuk beragam bunga yang disediakan pihaknya mendatangkan langsung dari Bandung, Jakarta hingga dari luar negeri seperti Tulip Belanda, Brasica Holand juga bunga lainnya. “Kadang ada konsumen yang mau bunga segar semua, jadi kita harus ada stok kecuali butuh banyak kita akan order baik bunga segar lokal maupun import,”ucapnya.
Wanita berparas cantik asal Semarang yang awalnyo hobi merangkai bunga ini mengakui kebanyakan konsumen banyak memilih bunga segar lokal karena harganya lebih terjangkau. Dari ratusan macam bunga dan daun yang ada,bunga mawar tetap menjadi pilihan konsumen yang utama.
Ditambahkannya, bagi yang nanti tak sempat datang ke pameran di PIM bisa datang langsung ke Jalan Musi Raya B4 Simpang Bombat Perumnas. (ofie)
Baca Juga
Penasumatera