Manjakan Lidah Pelanggan, Wendy’s Hadirkan Menu Sambal Matah

0 17

PALEMBANG, Penasumatera.co.Id – Restoran cepat saji,  Wendy’s Palembang Indah Mall (PIM) melengkapi varian menunya dengan tiga menu baru yang di mix deengan sambal khas nusantara yakni sambal matah.

“Ada tiga varian sambal mata yang kami hadirkan yaitu Matah Chicken Rice,  Matah Chicken Combo dan Burger Sambal yang bisa jadi pilihan untuk bersantap bersama keluarga,” ungkap Asisten Store Manager Wendy’s Palembang Indah Mall (PIM),  Andrian Manaf.

Matah Chicken Rice merupakan sajian Chicken Strips dengan sambal matah di atasnya disajikan dengan nasi dan lalapan dalam rice bowl.  Sedangkan Matah Chicken Combo paket nasi dengan potongan ayam dengan taburan ayam.

“Lalu ada Burger Sambel Matah yaitu burger dengan isi daging, keju dan sambal matah di dalamnya,”jelasnya.

Harganya, untuk Matah Chicken Rice ditawarkan dengan harga  Rp27.509, Matah Chicken Combo Rp 34.545 dan Burger Sambal  ditawarkan dengan harga Rp45.455.

Diakui Aan, peminat dari varian sambal matah ini cukup tinggi,  apalagi sambal matah yang ditawarkan punya rasa yang unik dan kaya rempah.  “Peminatnya cukup banyak, apalagi untuk menu Matah Chicken Rice apalagi saat ini kita juga sedang ada promo bekerjasama dengan OVO,  untuk pembelian Matah Chicken Rice hanya Rp10.500 sudah dapat softdrink, promo ini berlaku hingga akhir September nanti, “jelasnya.

Tak hanya itu, Wendys juga menghadirkan menu Cheesenator yakni menu burger dengan empat lapisan keju di dalamnya. Menu ini menjadi yang pertama di Palembang. “Ada empat lapisan keju yakni Cheese Mayo, Cheese reded (keju parut), Cheese Slice dan Cheese Sous,”sambungnya.

Menu ini baru ditawarkan awal Agustus lalu dan banyak digemari kaum milenial. “Rata-rata yang cari anak-anak remaja dan kuliah, harganya juga cukup bersahabat hanya Rp41.818 per porsinya. Untuk rasanya ditawarkan dengan dua varian rasa original dan spicy,”tandasnya. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera