Marwan Mansyur Hadiri Acara Dzikir dan Do’a besama

0 25

LAHAT, Penasumatera.co.id – Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menghadiri Acara Dzikir dan Do’a bersama Forkompimda dan seluruh Komponen Masyarakat Kabupaten Lahat dalam rangka Indobesia terhindar dari Bencana, Rabu (10/10). Bertempat di Masjid Al-Mutaqin Lahat. Pukul. 07.30.Wib.

Adapun Pelaksana Kegiatan di selenggarakan oleh Kodim 0405 Lahat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Baca Juga

Hadir pada Acara Dzikir dan Do’a bersama, Kasdim Lahat, Kapolres Lahat, Kajari Lahat, Pj. Sekda Lahat, Subden Pom, Pimpinan Pondok Pesantren Kh. Kushunul Karim, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, TNI, POLRI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Khususnya Masyarakat Lahat.

Kemudian pada acara tersambut dalam hal ini sambutan Dandim 0405 Lahat yang dalam hal ini diwakili oleh Kasdim Lahat membacakan sambutan dari Panglima, pertama ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah menghadiri acara Dzikir dan Do’a bersama untuk mendo’kan dan berdo’a bersama -sama kepada rekan kita yang telah terkenah Musibah Bencana di Provinsi Palu agar kiranya Masyarakat di Palu yang telah meninggal akibat bencana semoga Amal Ibadah dan dilapangkan kuburnya diterima oleh Allah SWT.

Bupati Lahat Marwan Mansyur. SH.MM dalam sambutannya mengatakan, Atas nama Pemerinta Kabupaten Lahat memberikan Apresiasi kepada pihak Pelaksna Kodim 0405 Lahat yang telah melaksanakan Kegiatan Dzikir dan Do’a bersama dalam rangka Indonesia terhindar dari Bencana.

“Semoga dengan diadakan kegiatan Dzikir dan Do’a bersama kita laksanakan dengan Hikmat semoga dengan diadakan Do’akan bersama kiranya dapat membantu saudara kita yang terkena Musibah khususnya di PALU semoga dengan Do’a kita bersama dapat meringankan penderitaan yang dialami saudara kita.” Ujarnya.

Kemudian pada Acara Dzikir dan Do’a bersama juga diadakan Tausyah yang di bawahkan oleh KH. Kushunul Karim. Semoga dalam rangka Dzikir dan Do’a bersama kirannya Indonesia terhindar dari Musibah. (D0d)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.