Marwan, Semoga Nanti Lahir Pemimpin dari SMA Negeri 4 Unggul Lahat

0 30

LAHAT, Penasumatera.co.id – Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menghadiri Acara Ulang Tahun SMA Negeri Unggul 4 Lahat Ke – 18, di Halaman SMA Negeri 4 Unggul Lahat.

Pada kesempatan itu, Bupati Lahat Marwan Mansyur,SH,MM dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya pertama kepada SMA Negeri Unggul 4 Lahat yang telah banyak memberikan nama harum dan di kenal di Pusat maupun di Provinsi Sumatera Selatan. Dan keberhasilan ini pinta Marwan, harus terus di perjuangkan karena keberhasilan yang di raih harus selalu di pertahankan.

“Keberhasilan yang telah di raih harus lebih bekerja keras lagi untuk tetap di pertahankan. Kepada seluh Pelajar SMA Negeri Unggul 4 Lahat agar terus selalu giat belajar lebih keras lagi agar nantinya kedepan lahir peminpin – pemimpin berasal dari SMA Negeri 4 Lahat, selamat HUT ke-18 Tahun 2018 SMA Negeri 4 Lahat semoga kedepannya semakin di banggakan.

Sementara itu Prosesi acara pun dilanjutkan dengan pelepasan balon oleh Bupati Lahat dan disaksikan Sekda Lahat Drs.H.Syamsul Kusirin.MM, Asisten Pemkab Lahat, Kepsek SMA Negeri Unggul 4 Lahat dan Ketua Komite. (D0d)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.