Masih Ingat Pristiwa Berdarah di Kafe Q9, Ternyata Korban Penganiayaan

0 88

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara pada 19 September 2018 lalu sempat dihebohkan dengan kejadian berdarah, dimana nyawa seorang pria melayang setelah tertusuk Senjata Tajam (Sajam) sejenis belati pada Rabu malam sekira pukul 02.00 WIB.

Hasil keterangan saksi beserta hasil olah TKP yang dilakukan pihak Kepolisian Polres Bengkulu Utara, setelah kejadian berdarah di Cafe Q9 Desa Pagar Ruyung Kota Arga Makmur, diketahui pria tersebut bernama Rollys Maruly (33) warga Prumnas Air Nakai RT 12 Kelurahan Purwodadi Kota Arga Makmur.

Sementara pihak keluarga korban yang sampai saat ini masih diselimuti duka atas kehilangan salah satu keluarganya masih belum terlalu percaya soal apa yang disampaikan saksi melalui pemberitaan sebelumnya yang mengatakan diduga kuat korban terluka akibat senjata tajam miliknya sendiri, mana mungkin hal semacam itu bisa terjadi.

“Jika memang seperti itu keterangan saksi dan juga mengatakan mabuk kenapa tidak cepat diberi pertolongan dan di bawa ke RSUD terdekat. Adek, Rollys yang meninggalkan istri dan dua orang anak, meninggal karna terlalu lama dibiarkan ketika terluka sehingga
terlalu banyak mengeluarkan darah.” Ujar Kakak Korban didampingi Reni Istri beserta Haidir Ayah korban.

Kemudian ditambahkanya, dalam hal pihak keluarga dari Almarhum Rollys sangat kecewa karena pada malam saat kejadian di TKP Cafe Q9 Desa Pagar Ruyung, Kota Arga Makmur ada anggota dari Polres Bengkulu Utara. “Karena salah satu anggota Polres tersebut yang menceritakan sendiri kejadian berdarah malam itu kepada saya,” Jelas Kakak korban.

Ditempat berbeda, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, SIK MM melalui Kasat Reskrim Jerry Nainggolan, SIK membenarkan pada hari ini Selasa (18/06/2019), Unit Pidum Polres sudah melaksanakan tahap II pelimpahan ke Kejaksaan Negeri (Kajari) Arga Makmur dalam perkara penganiayaan yang mengakibatkan mati orangnya dan atau karena salahnya mengakibatkan orang mati.

Hal ini sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/ 1692-A / IX / 2018 / BKL / RES BKL UTARA, Tanggal 19 September 2018.

Korban, Rollys Maruly (33) warga Perumnas Air Nakai RT. 12 Kelurahan Purwodadi Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu  Utara Pelaku, MS (39) warga Karang Indah, Kelurahan Purwodadi Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara.

Atas perbuatannya pelaku MS dijerat dengan ancaman pasal 351 ayat (3) sub 359 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP), Jelas Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara.

“Yang jelas kami pihak keluarga dari korban, tidak pernah melaksanakan perdamaian dengan keluarga pelaku seperti adannya berita-berita yang telah beredar, dan kami meminta kepada aparat penegak hukum dapat menuntut hukuman kepada pelaku dengan hukuman seberat-beratnya atas meningalnya keluarga kami,” tutur Istri didampingi Kakak korban. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera