Mayat yang Telah Membusuk Ditemukan Warga di Semak Belukar

0 94

LAHAT, penasumatera.co.id – Warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Gumay Talang Lahat, Di buat gempar atas penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang di temukan di ladang perkebunan kelapa Sawit milik PT. TSP/Sinar Mas. Selasa (15/10/19).

Mayat yang jasadnya telah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap ini, pertama kali di temukan oleh Nano bin Bardi (30) warga Desa Tanjung Karang, Kecamatan Gumay Talang Lahat, yang kebetulan sedang melintas di TKP.

Usai penemuan mayat itu, lantas membuat dirinya memberikan kabar penemuan kepada masyarakat di sekitarnya atas penemuan mayat yang berada di semak-semak belukar. Saat ditemukan posisi mayat terlilit kain sarung.

Di ketahui mayat berjenis laki-laki ini bernama Marlian (45) bin Jaelani warga Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Gumay, Talang Lahat. Yang bekerja sebagai petani di desanya.

“Waktu pertama kali saya temuakan, jasadnya lehernya terlilit kain sarung, tapi saya belum tau apa korban ini bunuh diri,” Terang Nano.

Sementar itu, warga yang telah berkumpul segera membawa jasad ke Puskesmas Gumay Talang untuk di lakukan pemeriksaan terhadap jasad mayat tersebut. Menurut keterangan Dr. Rizki Amelia Susanti yang menangani pihaknya tidak menemukan adanya kekerasan pada tubuh korban. (D0d)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera