MB Laskar Lingga Suara Pukau Dirut PT BA

0 40

TANJUNG ENIM, Penasumatera.co.id –  Tampilan Marching Band Laskar Lingga Suara anak-anak pelajar SD Negeri 1 Lawang Kidul mendapat apresiasi yang sangat besar pada saat tampil di acara HUT PT Bukit Asam Persero ke 36 tahun 2017 di halaman kantor PT Bukit Asam Tanjung Enim.(2/3/17)

Tampilan yang cukup memukau ini dibawakan oleh 83 personil   marching band di hadapan Direktur Utama PT Bukit Asam Arviyan Arifin dan jajaran direksi serta peserta upacara sangat menikmati empat lantunan lagu yang dimainkan.

Adalah Marching Band  Laskar Lingga Suara SDN I Lawang Kidul ini  ternyata sudah sangat familiar di kabupaten Muara Enim dan diperhitungkan keberadaan diajang provinsi Sumatera Selatan.

Darto. pembina Marching Band mengatakan bahwa sejak tahun 2012 dan sejak tahun 2015 baru aktif mengikuti ajang hingga ke Provinsi.

Untuk prestasi MB ini mendapat Juara I Bendera Terbaik tahun 2015 di kabupaten Lahat. The Best Fillcomender di ajang gebyar Bina Warga di Palembang, tahun 2016 dan juara III Colour Guard Sumek Open Competition tahun 2016 di PIM Palembang. urai Darto.

Sedangkan untuk persiapan ajang di Tahun ini  Darto mengatakan siap ikut di Gebyar Bina Warga di Palembang, persiapan lomba MB se sumsel di Kota Prabumulih dan persiapan Bupati Cup Lahat yang akan digelar pada bulan Oktober ini.

Mengenai kesiapan Tim  Dikatakan Darto bahwa personil MB Pada intinya sangat siap mengingat personil yang ada di dalamnya adalah anak anak yang masih duduk di kelas III, IV dan V. sehinggga tak terbentur dengan kegiatan ujian di sekolah tegas nya.(jazz)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.