Meet Up Cafe Palembang, Buka 24 Jam, Live Musik Setiap Hari dan Free Karaoke

0 2.747
PALEMBANG, Punasumatera.co.id – Saat ini dikota Palembang sudah hadir Meet Up Cafe jalan Demang Lebar Daun Palembang yang buka 24 jam kecuali selama bulan puasa. Tak hanya itu cafe yang baru buka satu bulan dan lagi booming  ini juga menghadirkan live musik setiap hari untuk menghibur tamu yang datang berkunjung.
Yenny Anggraini Owner Meet Up Cafe menjelaskan, pihaknya sengaja menghadirkan konsep cafe 24 jam. Dimana menu untuk sarapan, makan siang dan makan malam disediakan semua. Tak hanya menu makanan berat, di cafe yang terletak di pinggir jalan ini juga menyediakan makanan ringan dan minuman dengan harga terjangkau.
“Kita sengaja menghadirkan cafe 24 jam ini karena untuk wilayah Palembang rata-rata cafe buka hanya sampai pukul 10.00 wib malam. Apalagi Palembang kota metropolitan seharusnya sudah ada cafe yang seperti ini ,”katanya ramah.
Meet Up Cafe yang menyediakan aneka makanan dapat di nikmati di suasana indoor, outdoor maupun VIP. Jadi bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan seperti gathering, arisan, ulang tahun serta launching produk.
“Tinggal kita sesuaikan aja apa keinginan konsumen. Dan mau seperti apa,”kata mantan kepala bank di Kota Palembang ini.
Masih dalam rangkaian bulan puasa ini tambah Yenni, pihaknya juga menghadirkan paket nongki yakni Pangki. Dimana cukup membayar rp50 ribu ++ / pax sudah dapat menikmati semua makanan untuk berbuka puasa.
“Kita sengaja menghadirkan menu Pangki untuk tamu yang ingin berbuka di Meet Up Cafe, tapi kalo mau pilih menu biasa juga boleh,” katanya lagi.
Adapun paket Pangki ini sudah termasuk makan malam, snack pempek, pisang goreng, minuman sesuai selera. “Jadi tunggu apalagi bagi yang ingin menikmati suasana cafe kekinian dengan harga makanan terjangkau sikahkan mampir kesini,”promosinya. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera