Central Mega Kencana (CMK) Buka Gerai Frank & co. dan The Palace Jeweler di Palembang Indah Mall

0 141

Palembang, Pena Sumatera  – Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan ternama dan tepercaya di tanah air, kembali melakukan ekspansi dengan pembukaan gerai perhiasan Frank & co. dan The Palace Jeweler terbaru di Palembang Indah Mall pada 19 Oktober 2022. CMK, melalui gerai-gerai ritel terbarunya, berkomitmen untuk memberikan dua hal terbaik bagi masyarakat Palembang, yakni produk dan pelayanan, serta siap berkolaborasi dengan masyarakat kota Palembang dan mendukung kegiatan-kegiatan komunitas lokal yang relevan dengan visi Frank & co. dan The Palace Jeweler.

Pembukaan dua gerai ini memberikan akses yang semakin luas bagi masyarakat Palembang dalam memperoleh perhiasan berkualitas. Frank & co. dan The Palace Jeweler memberikan komitmen untuk selalu menghadirkan pelayanan yang terbaik, serta produk-produk perhiasan yang berkualitas bagi segenap pencinta perhiasan melalui konsep ritel yang strategis dan sehat.

Frank & co. dan The Palace hadir dengan gerai-gerai terbaru di kota Palembang dan siap menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi masyakarat Palembang di Palembang Indah Mall yang merupakan one-stop-shopping solution bagi masyarakat Palembang.

Rolly Soesanto selaku Area Manager Frank & co. menyatakan, “Frank & co. hadir di Palembang Indah Mall sesuai dengan komitmen Frank & co. yakni menyediakan perhiasan berlian berkualitas terbaik. Lewat hadirnya gerai ini Frank & co. juga menggaungkan kampanye ‘Nyatakan dengan Frank & co.’ yang sedang dijalankan, yang mengajak masyarakat Palembang untuk menyatakan rasa dari hati untuk momen, harapan, dan orang-orang yang berharga dengan produk perhiasan Frank & co. seperti lewat koleksi Frank Fire yang merupakan signature collection Frank & co. atau dengan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang merupakan salah satu inovasi kebanggaan Frank & co.”

Melalui gerai terbarunya di Palembang Indah Mall, Frank & co. menyediakan aneka koleksi perhiasan berkualitas unggul bagi para pelanggan di Palembang. Komitmen ini diwujudkan dengan menghadirkan perhiasan emas maupun berlian yang senantiasa menjunjung tinggi standar penilaian berlian yang sangat baik, seperti 4C yaitu standar penilaian berlian bertaraf internasional yang berasal dari Gemological Institute of America (GIA), juga beyond 4C yakni 12 Degrees of Rarity seperti yang dimiliki oleh berlian Frank Fire, yang dipilih berdasarkan 12 parameter.

Setiap perhiasan berlian yang diproduksi Frank & co. dipastikan telah memenuhi kriteria Clarity (kejernihan), Carat (carat), Color (warna), serta Cut (potongan). Keempat kriteria ini  memastikan seluruh perhiasan mewah milik Frank & co. selalu eksklusif dan tepercaya keasliannya. Tak hanya itu, ditambah lagi dengan 12 Degrees of Rarity yang dimiliki oleh berlian Frank Fire, dengan 12 parameter yang terdiri dari cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence, dan rarity.

Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler menjelaskan, “The Palace Jeweler hadir di kota Palembang untuk menjawab tingginya minat dan ketertarikan pencinta perhiasan di Palembang akan perhiasan emas dan berlian yang berkualitas. Kota Palembang memiliki daya jual yang unik, dengan ciri khasnya sendiri. Hadirnya The Palace Jeweler di Palembang ini diharapkan untuk dapat memiliki unique selling point tersendiri di kota ini. The Palace Jeweler akan selalu  memberikan servis terbaik pada pelanggannya, termasuk juga di Palembang ini, dan selalu membawa prinsip 3T (Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin) pada seluruh kegiatannya.”

Dengan gerai baru yang berseberangan dari gerai Frank & co. di Palembang Indah Mall, The Palace Jeweler tak ingin ketinggalan untuk memuaskan minat pelanggan melalui koleksi perhiasan berlian dan emas yang berkualitas.

The Palace Jeweler menghadirkan koleksi perhiasan yang Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin. Mengusung konsep megastore dengan pengalaman “one stop shopping destination”, The Palace Jeweler dikenal sebagai gerai perhiasan “Therlengkap” yang menyediakan aneka koleksi perhiasan. Hanya dalam satu gerai, pelanggan dapat menemukan perhiasan mulai dari emas dengan kualitas materi standar nasional dan internasional, batu mulia, zircon, hingga berlian dengan pilihan grade color terlengkap—dari grade D hingga J color—serta tingkat kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS).

Tak hanya “Therlengkap”, The Palace Jeweler juga menghadirkan beragam perhiasan emas dan perhiasan berlian dengan harga yang “Therjangkau” sesuai kebutuhan pelanggan. The Palace Jeweler menawarkan perhiasan emas yang selalu mengikuti fluktuasi harga emas di pasaran. Pelanggan dapat melihatnya melalui layar LED yang ada di setiap gerai The Palace Jeweler.

Seluruh perhiasan yang dijual oleh The Palace Jeweler pun pasti “Therjamin” kualitasnya karena memiliki ketepatan kadar emas yang pas, yaitu 18 karat dengan memiliki kandungan emas sebanyak 75,5% dan telah mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia. The Palace Jeweler juga menyediakan layanan pengetesan kadar  emas  dengan alat modern dan akurat, Karatimeter, yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas kepada setiap pelanggannya. Karatimeter tersedia di seluruh gerai The Palace Jeweler yang ada di Indonesia, termasuk gerai terbaru yang ada di Palembang Indah Mall.

Acara grand opening The Palace Jeweler di Palembang Indah Mall ini dimeriahkan dengan kegiatan Raffle untuk memenangkan liontin berlian Moela seharga Rp88 ribu.(ril/fie)

Baca Juga
Penasumatera