Melawan Gravitasi Dengan Floating Yoga di Celebrity Fitness

0 48

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Celebrity Fitness, jaringan kebugaran terbesar di Indonesia dan pemenang penghargaan Top Brand sebanyak 9 kali berturut-turut hari ini mengadakan acara olahraga Floating Yoga di Mal Palembang Icon untuk terus meningkatkan kesadaran publik mengenai manfaat dari olahraga Floating Yoga. Acara ini menghadirkan demo olahraga dari salah satu lnstruktur StarMaker dengan tujuan memperkenalkan member cara olahraga yang bergaya Iewat kelas signature Floating Yoga Celebrity Fitness dengan 1hammock atau tempat tidur gantung yang nyaman, diatas panduan langsung dari Instruktur.

“Floating Yoga adalah salah satu program signature kami yang bertumbuh pesat dan sangat popu|ar karena banyaknya manfaat dari olahraga tersebut. Karena latihannya mengharuskan bagian tubuh tertentu untuk melawan gravitasi di tengah udara dengan dukungan fisik dari hammock, gerakan tersebut membuat kita lebih mudah untuk menjelajahi batas fleksibilitas dibanding saat tubuh kita sepenuhnya ke lantai. Hasilnya, kita dapat berlatih lebih aman dan lebih cepat dalam mencapai pose yoga yang sulit.” ujar David Prosser, Country Manager Celebrity Fitness.

Dalam satu sesi kelas Floating Yoga Celebrity Fitness yang berlangsung selama 50 menit, member akan menggunakan hammock, tali tangan dan tali kaki untuk menahan berat gravitasi tubuh saat melakukan gerakan yoga Asana yang terdiri dari pembungkukan, inversi, rotasi, perenggangan tubuh dan gaya berdiri. Struktur hammock, dengan besi 2trapeze bergerak yang disambungkan ke per, memberikan kenyamanan latihan yang prima karena telah mengeliminasi fitur ayunan tradisional seperti bahan plastik yang tidak nyaman, kabel pengatur nilon, kain nilon yang licin, dan juga $Hooks yang membatasi gerakan. Alhasil, struktur hammock sekarang mencapai daya tahan yang dapat mendukung batas berat 300 pon atau sekitar 136 kg, sekaligus memberikan keleluasaan pergerakan tubuh dengan restriksi yang minimal.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.