Menabung Sejak SMP, Pria Asal Palembang Beli Motor Honda Supra GTR dengan Uang Receh

0 321

PALEMBANG Penasumatera co.id – Bisa memiliki motor impian memanglah keinginan bagi setiap orang, termasuk Muhammad Andi Pangestu, pria asal Kota Palembang yang saat ini berusia 22 tahun dan juga berstatus sebagai mahasiswa aktif Semester 7 di Universitas Tridinanti Palembang ini telah menabung sejak dirinya tamat SMP pada tahun 2012 lalu dengan tujuan untuk membeli sepeda motor tanpa membebani orang tua.

Andi memilih untuk membawa hasil tabungannya ke salah satu dealer Honda di Palembang yaitu Astra Motor Sukarami. Hasil tabungannya itu langsung dibawa dengan menggunakan karung.

Dilansir dari salah satu karyawan dealer Astra Motor Sukarami, Andi mengaku akan membeli sebuah sepeda motor Honda Supra GTR 150 dengan uang yang ada di dalam karung tersebut. Sales & Frontline Astra Motor Sukarami setidaknya membutuhkan waktu 5 jam untuk menghitung uang koin yang diserahkan Andi.

Setelah dihitung bersama, uang koin yang dimiliki oleh Andi bernilai Rp 10.000.0000, sedangkan harga sepeda motor Honda Supra GTR 150 sebesar Rp 24.650.000. Sisanya Andi membayarkan menggunakan uang tunai kertas.

Menurut Andi pembeli motor Honda Supra GTR 150 mengatakan bahwa “Ini merupakan hasil tabungan saya sendiri sejak lulus SMP, lalu saya menyisihkan setiap hari sebesar Rp 7000,- dari hasil membantu ibu di warung”.

“Saya memilih Honda Supra GTR 150 karena desainnya yang cocok buat anak muda, sudah menggunakan kopling manual, dan mesinnya 150cc 6 percepatan. Motor ini cocok bagi postur tubuh saya yang memiliki tinggi sekitar 170cm. Motor ini nantinya akan digunakan untuk saya beraktivitas sehari – hari berangkat ke kampus dan juga mengantar ibu untuk belanja keperluan warung.” tutup Andi.

Julius Armando selaku Marketing Head Astra Motor Sumatera Selatan mengatakan, sangat senang bisa mewujudkan impian Andi untuk memiliki satu unit sepeda motor Honda Supra GTR.

“Saat konsumen bertransaksi dengan metode pembayaran apapun akan kami layani, dan kami bantu sehingga kepuasan konsumen menjadi tujuan utama kami,” tutupnya. (ofie)

loading...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera