Menginap 24 Jam Suka- Suka di Seluruh Batiqa Hotels

0 90

Palembang, Pena Sumatera -Mengawali tahun baru 2022 sebagai satu satu chain hotel bintang tiga di Indonesia, Batiqa Hotels selalu hadir memanjakan para tamu dengan pelayanan terbaiknya. Selain memberikan pelayanan yang baik, Batiqa Hotels juga selalu memanjakan para tamunya dengan memberikan promo-promo menarik yang menjadi magnet kuat untuk bisa menghabiskan waktu liburannya di Batiqa Hotels yang sayang jika dilewatkan.
Kali ini Batiqa Hotels dalam memanjakan pelanggan setianya akan memberikan penawaran diskon sampai dengan 30% di awal bulan Januari 2022 ini. Potongan harga tersebut berlaku untuk seluruh unit Batiqa Hotels diseluruh Indonesia. Termasuk juga di Batiqa Hotel Palembang.

Dicky Martin Sales dan Marketing Manager Batiqa hotel Palembang mengatakan, kesempatan ini hanya dapat dinikmati oleh pelanggan setia
Batiqa Hotels melalui website www.batiqa.com dengan berbagai keuntungan. Mulai diskon harga kamar sampai dengan 30%, diskon dine-in di restoran Fresqa sebesar 20%, layanan late check-out sesuai dengan ketersediaan, pembayaran kamar yang flexibel dapat dilakukan di hotel atau langsung melalui website Batiqa Hotels dan antar-jemput tamu di Bandara sesuai ketersediaan.
“Promo 24 Jam Suka-Suka ini kita memberikan keluluasaan kepada tamu untuk menikmati fasilitas yang ada tanpa harus diburu-buru oleh waktu. Sesuai dengan nama promonya yaitu 24 Jam Suka Suka, tamu yang menginap nantinya tidak harus check out pada pukul 12.00 siang tetapi tamu dapat melakukan proses check out di jam tamu datang saat check in.” kata Dicky, pada Senin (10/1/2022).
Selain promo menginap, masih kata Dicky, pihaknya juga menghadirkan promo makanan yakni delisius pizza hanya Rp30.000 yang bisa dinikmati berdua bersama teman saat minum teh atau bersantai.
“Untuk pizza ini kita hadirkan dengan varian rasa mulai menu napolitana pizza, vegetarian pizza,america pizza sampai tropicana pizza,”promo Dicky.
Untuk periode pemesanan promo menginap 24 jam suka suka ini mulai tanggal 1 Januari 2022 dengan periode menginap sampai dengan 31 Januari 2022.
“Promo ini kita rangkai khusus di awal tahun karena minat masyarakat untuk berlibur di awal tahun ini masih cukup tinggi walaupun PPKM Jakarta naik ke level 2. Meskipun begitu soal keamanan dan kenyamanan tidak perlu diragukan lagi Karena, kami selalu menarapkan protokol kesehatan secara ketat. Baik, terhadap tamu maupun karyawan Batiqa Hotels sendiri.”tambahnya.

Sementara itu dalam paparannya, Maria Linda Head of Sales &Marketing Batiqa Hotels Pusat mengatakan bahwa promo ini diikuti oleh seluruh Batiqa Hotels di Indonesia. Saat ini Batiqa Hotels berada di 8 kota, yaitu Jayapura, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Jababeka, Cirebon, dan Karawang.

Untuk pelanggan setia atau tamu yang baru akan mencoba pengalaman menginap di Batiqa Hotels, kesempatan ini tidak boleh dilewatkan. Untuk pemesanan kamar Anda bisa memesan melalui website www.batiqa.com. (fie)

Baca Juga
Penasumatera