Menuju Masyarakat yang Produktif dan Aman Covid-19, Danrem 041/Gamas Bengkulu Gelar Rapat Koordinasi

0 32

BENGKULU, Penasumatera.co.id – Brigadir Jendral (Brigjen) TNI Yanuar Adil Danrem 041/Gamas Bengkulu, Rabu (12/08) bersama Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Bengkulu, menggelar Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 di wilayah Korem 041/Gamas, bertempat Gedung Balai Prajurit Bengkulu.

“Adapun agenda rapat yang digelar bersama tersebut, dalam rangka operasi pendisiplinan protokol kesehatan menuju masyarakat yang produktif dan aman Covid-19 di Provinsi Bengkulu”.

Dikesempatan ini Hamka Sabri Sekretaris Daerah (Sekda) menuturkan, jadi kita sangat menyambut baik apa yang di gagas dan di inovasi oleh Danrem 041/Gamas Bengkulu. Ini tujuannya tidak lain dalam rangka menghadapi New Normal, yang mana kita bisa beraktivitas seperti biasa tapi dengan protokol kesehatan.

Lanjut dirinya (Sekda-red) juga menyebutkan bahwa hal tersebut akan ditindaklanjuti oleh Peraturan Gubernur, tambahnya.

Peraturan Gubernur (Pergub) ini sebenarnya sudah kita buat, tetapi karena untuk menyinkronkan Intruksi Presiden, maka kita akan melakukan perbaikan dan mudah-mudahan perbaikan ini dilakukan secepatnya dari beberapa tahapan yang disampaikan Danrem tadi, tutup Sekda. (Yapp/rl)

loading...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera