Mian Letak Batu Pertama Pembangunan Lapangan Sepak Bola

0 49

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Pemkab Bengkulu Utara (BU) terus melakukan peningkatan sarana dan prasarana olahraga, hal tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama tahap awal pembangunan lapangan (stadion) sepak bola oleh Ir. Mian Bupati BU pada, Kamis (22/11).

Dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan lapangan sepak bola di Desa Pagar Ruyung Kecamatan Arma Jaya Bengkulu Utara, diawali dengan atraksi olahraga Bela Diri, Pencak Silat, Karate dan Tekwondo.

Hendri Kadispora BU dalam kesempatan ini menyampaikan pembangunan lapangan sepakbola merupan visi misi Bupati dalam meningkatkan sarana olahraga dengan peninjauan langsung Menteri Pemuda dan Olahraga RI Bapak Imam Nahrawi ke lokasi beberapa waktu lalu, dan juga dengan terjalinnya komunikasi dan koordinasi yang baik dengan Kemenpora.

“Saat ini kita dapat membangun lapangan sepak bola yang telah dinanti-nanti, pembangunan juga akan dilanjutkan di tahun 2019 melalui dana DAK sebesar 12 Miliar, sehingga harapan nya dapat memacu para atlet-alet di Bengkulu Utara,” terangnya.

Sementara Bupati Ir. Mian BU dalam sambutannya menyampaikan  pembangunan ini akan dilakukan secara bertahap dikarenakan banyak juga yang harus kita selesaikan pembangunan yang lainnya. Peletakan batu pertama ini merupakan tonggak berkembangnya olahraga di BU dan harapanya nantinya tempat ini akan menjadi Sport Centernya olahraga.

“lapangan sepak bola Ini sangat penting karena terkait kebutuhan sarana dan prasarana olahraga bagi masyarakat BU, Sehingga masyarakat menggunakannya untuk kebutuhan olahraga,”

Turut hadiri dalam kegiatan ini Unsur Forkopimda Bengkulu Utara, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara, BUMN, OPD, Badan dan Kantor di Jajaran Pemerintah Daerah Bengkulu Utara.(yapp/Adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.