MIlad ke 24, LMI Launching Program Aisumaki dan Ambassador

#Daulat Bunda Rayya Jadi Ambassador Aisumaki

0 41
Palembang, Pena Sumatera Co.id —  Pada Milad ke 24 tahun, kali ini Lembaga Managemen Infaq (LMI) Sumsel melaunching  program Anak Indonesia Suka Makan Ikan (Aisumaki) sekaligus pengukuhan Ambasador Aisumakasi. Aisumaki yang merupakan program dari LMI ini sengaja dihadirkan untuk mencerdaskan anak bangsa melalui gizi.
“Selain itu Aisumaki menjadi program pemberdayaan masyarakat untuk.membuka usaha kuliner olahan ikan,”kata Conny Septiani selaku Brand Manager LMI.Sumsel, Selasa (17/09/2019).
Masih kata Conny, pihaknya mendaulat Bunda Rayya sebagai duta Aisumaki adalah karena visi yang di galakkannya sangat sesuai dengan visi LMI yakni keikhlasan dalam.berbuat.
“Alasan kami yang pertama.karena beliau ini iklash dalam.melakukan segala hal, selain itu beliau sangat aktif dalam beberapa kegiatan sosial dan tidak pelit ilmu,”katanya.

Pihaknya berharap  kedepan Program Aisumaki bisa memberikan dampak yang bagus dan positif kepada masyarakat Sumsel dan tentu saja bisa di terima dengan baik.

Sementara Bunda Rayya mengaku jika sangat terharu dan senang sekali karena sudah dipercaya menjadi Duta Aisumaki oleh LMI Sumsel. “Saya berharap bisa bersama sama dapat menjalankan amanah ini dengan baik,”katanya terharu usai gathering LMI di PIM,kemarin.

“Kita juga akan melakukan giat dan program kerja dalam mensukseskan program Aisumaki ini, dengan melakukan roadshow di beberapa titik di Kabupaten/Kota di Sumsel. Dimana dalam roadshow ini kita akan memotivasi supaya anak-anak suka mengkonsumsi ikan dan tidak jenuh dengan ikan yang mereka konsumsi dengan cara menginovasikannya dengan jenis makanan olahan ikan yang menarik,” katanya. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera