Minta Kembali Uang, Perhiasan dan HP, Isteri Malah Dipukuli Setengah Mati

0 1.043

PALEMBANG, penasumatera.co.id – Tak tahan menanggung prilaku kasar dan ringan tangan suaminya, Surti (26), memilih untuk menempuh jalur hukum. Dengan tergesa-gesa, warga Jalan Seduduk Putih RT 22 RW 06 Kecamatan IT II mengadukan suaminya, IPP (27) yang telah memukulinya ‘setengah mati’, saat terjadi pertengkaran di Jalan Kapuran Kecamatan Bukit Kecil, Selasa (21/3) pukul 08.00 WIB.

Dihadapan petugas, korban menjelaskan suaminya telah mengambil uang, ATM, perhiasan dan handphonenya secara paksa. Karena merasa itu miliknya, korban kembali meminta barang-barang tersebut.

“Saat saya minta kembali, dia marah-marah dan memukuli saya. Sekujur tubuh saya mengalami luka memar dan sakit, sungguh saya sudah tidak sanggup lagi menahannya,” ujar korban menyerah.

Menanggapi laporan tersebut, Kasubag Humas, Iptu Samsul Fitri membenarkan adanya laporan korban yang masih dalam proses penyelidikan.

“Laporannya sudah kita terima, korban juga sudah kita buatkan surat untuk pemeriksaan visum ke rumah sakit. Selanjutnya kita akan tindaklanjuti,” ungkap Samsul. (agustin selfy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.