Mitsubishi Motors Auto Show di PS Mall

#Hadirkan Xpander Cross

0 64

PALEMBANG, Penasumatera.co.id  –  Sebagai kelanjutan dari rangkaian kegiatan peluncuran produk terbaru Mitsubsihi Motors yaitu Mitsubishi XPANDER CROSS, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia menghadirkan model terbaru tersebut melalui ajang Mitsubishi Motors Auto Show yang dilaksanakan pada tanggal 28 November hingga 1 Desember 2019 di Palembang Square (PS) Mall.

“Pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show kali ini, Mitsubishi XPANDER CROSS untuk pertama kalinya hadir di Kota Palembang,”jelas Head of Sumatera Area Section PT MMKSI, Ade Rolas, Kamis (28/11).

Sebelumnya kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dan ketangguhan sebuah SUV ini baru saja diluncurkan secara global pada 12 November 2019 lalu di Jakarta.

Kali ini kehadiran Mitsubishi Motors di PS Mall menampilkan 5 unit produk Mitsubishi Motors yang terdiri dari model XPANDER CROSS, ECLIPSE CROSS, XPANDER varian Ultimatedan Exceed MT dan PAJERO SPORT Dakar 4×2.

Presconf Mitsubishi Xpander Cross

Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive ECLIPSE CROSS, XPANDER Ultimate dan PAJERO SPORT Dakar 4×2.

“Sebagai salah satu langkah kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi, PT MMKSI hadirkan Mitsubishi Motors Auto Show di beberapawilayah Indonesia,”jelas dia.

Masih kata dia, program ini diselenggarakan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dan calon konsumen untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara jajaran produk kami termasuk Mitsubishi XPANDER CROSS, kendaraan Crossover MPV yang barusaja kami luncurkan untuk menemani perjalanan keluarga Indonesia dalam mencapai lebih banyak petualangan baru.

Pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show, PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan menarik “Gebyar Undian Akhir Tahun” dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode hupameran.

“Target kita selama pameran Mitsubishi Motors Auto Show bisa tembus 125 unit, 70 unit Xpander dan 40 unit Pajero,”tambahnya lagi.  Pihaknya optimis dengan target ini karena untuk peluncuran produk anyar ini respon market cukup baik. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera