MOLA TV Manjakan Pencinta Sepak Bola Dengan Beragam Tontonan Berkualitas Tayangan Premier
“Dengan mengikuti program MOLA TV LIVE ARENA, pengelola lokasi komersial dapat menggunakan konten premium ini untuk menarik lebih banyak pengunjung atau komunitas pecinta sepakbola. Jika dikelola dengan benar, tambahan pengunjung ini juga berarti potensi bisnis yang besar. Sementara bagi para pendukung tim Premier League, dengan memilih siaran resmi, maka sesungguhnya mereka secara tidak langsung telah turut mendukung tim favorit mereka. Sayangnya, sepanjang musim kompetisi 2019/20, kami masih menemukan ratusan lokasi komersial yang menyiarkan konten MOLA TV dengan tidak sesuai aturan. Hal ini yang mendorong kami untuk terus melakukan edukasi ke pasar”, ujar Bobby Christoffer (Direktur MIX NETWORK).
Program ini merupakan wujud dari usaha MOLA TV untuk menjaga komitmen dengan para pemilik hak kekayaan intelektual seperti The Football Association Premier League Limited yang secara tegas membedakan lisensi penggunaan konten yang dilisensikan kepada MOLA TV pada area residensial dan area komersial. MOLA TV secara eksklusif menunjuk MIX NETWORK untuk menjadi partner resmi MOLA TV dalam pelaksanaan program MOLA TV LIVE ARENA.“Di tahun pertama (musim kompetisi 2019/20 yang lalu), kami telah mendapatkan dukungan dari ribuan pelaku industri café, restoran, mall, karaoke maupun hotel yang turut menghargai hak kekayaan intelektual ini dengan cara mendaftarkan bisnisnya ke dalam program MOLA TV LIVE ARENA. Di musim kompetisi ini, kami akan terus mengundang para pelaku bisnis hospitality untuk ikut mengapresiasi intellectual property rights dari konten olahraga premium dan konten hiburan lainnya”, ujar Rudi (MOLA TV).