Monic House Tawarkan Catering Healthy Food, Program Sehat dan Diet

3 1.398

Palembang – Berbicara tentang pola hidup sehat tidak bisa terlepas dari pengaturan nutrisi atau makan yang masuk sesuai dengan kebutuhan tubuh. Mencoba mangambil kesempatan akan kesadaran masyarakat untuk menjaga pola makannya dan para fitnes mania yang cenderung lebih menyukai makanan healthy food. Melihat kesempatan ini Monic House hadir dengan membuka kelas program sehat dan diet yang ditawarkan dalam beberapa paket.

Owner Monic House, Bianca Shafira dan Hj Syamsiati Erhan menjelaskan, pada dasarnya Monic House ini merupakan rumah makan yang menyediakan menu healthy food, tetapi disini konsumen juga bisa mengikuti program diet. Untuk program sehat menu healthy food nya bisa diantar langsung ketempat. Tetapi khusus untuk program diet disarankan konsumen langsung makan ditempat karena selain bisa menikmati menu healthy food itu sendiri konsumen juga bisa menikmati falisitas olahraga yang tersedia di Monic House.

“Untuk menu Healthy Food yang ditawarkan Monic House ini bener-benar sehat karena semua bahan baku yang digunakan itu organic dan cara masaknya juga berbeda tanpa MSG, menggunakan minyak kedelai, dan menggunakan garam khusus,” paparnya.

Untuk mereka yang ingin mengikuti program ini Monic House menyediakan beberapa paket untuk 10 hari program yakni paket Rp 350 ribu untuk sarapan pagi saja, berat badan bisa turun minimal 2 kg dalam 10 hari. Paket Rp 750 untuk sarapan pagi dan makan sore, berat badan minimal turun 5 kg dalam 10 hari. Paket Rp 1,3 juta untuk sarapan pagi, makan siang dan makan sore, berat badan minimal turun 5 ons – 1 kg per hari. Dan paket Rp 3,5 juta untuk makan pagi, makan siang dan makan sore plus tambahan suplemen, berat badan minimal turun 8 ons – 1,3 kg per hari.

“Pokoknya bagi mereka yang ingin hidup sehat, bisa langsung datang ke Monic House karena disini program yang ditawarkan tidak hanya dengan menu Healthy Food saja tetapi konsumen juga bisa mengikuti kelas sehat dengan beragam fasilitas seperti club sehat dan buka dari pukul 06.00 – 17.00 Wib,” sambung mereka promosi.

Untuk mereka yang tidak sempat datang ke Monic House juga bisa menikmati catering Healthy Food yang dibuka per kuota yakni minimal 10 orang. Dan ini sudah berjalan, diantaranya banyak orang-orang kantoran yang sudah ikut catering Healthy Food di Monic House. (ofie)

Baca Juga
Penasumatera