Mufakad, Raperda APBD Bengkulu Utara Disetujui DPRD

0 15

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Pemerintahan Daerah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara, dipimpin Ir. H. Mian Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, beserta para kepala OPD, Jum’at (29/11), hadir dalam rapat paripurna Penyampaian Kata Akhir Fraksi DPRD Bengkulu Utara.

Agenda paripurna Penyampaian Kata Akhir Fraksi, terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2020, dilangsungkan di lantai II gedung DPRD Bengkulu Utara (BU).

Rapat yang dipimpin Sonti Bakara, SH Ketua DPRD BU, turut dihadiri para anggota DPRD BU, jajaran OPD dilingkup Pemkab, Ketua TP PKK BU, Ketua Dharma Wanita, Anggota GOW dan Organisasi Wanita.

Sementara Bupati Bengkulu Utara Mian dalam sambutannya tak lupa mengucapkan terimakasih atas kerjasama pihak legislatif atas terselenggaranya rapat paripurna yang cukup konstruktif dan tepat waktu sehingga dihasilkan mufakat bersama.

Dalam hal ini tentu kami menerima masukan, koreksi dan saran untuk langkah-langkah perbaikan kedepan. Tujuan dan prinsipnya adalah efesiensi, efektif untuk kepentingan masyarakat dengan memadakan anggaran yang terbatas ini.

“Kemudian capaian yang diperoleh 4 tahun terakhir, atas kerjasama bersama antar Lembaga Eksekutif dan Legislatif”, begitu disampaikan Mian.

Bupati Mian uga menuturkan dalam Upaya membangun BU, kita membutuhkan perhatian dari pemerintah pusat. Alhamdulillah melalui link-link strategis tertentu, pemetaan pembangunan yang terus disampaikan pemerintah daerah ke pemerintah pusat akan terselesaikan,” tutup Bupati.(Adv/yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera