Mutasi 94 Pejabat, Pesan Walikota Bengkulu Dukung Program “Merdeka Sampah”

0 67

BENGKULU, Penasumatera.co.id – Pemkot (Pemerintahan Kota) Bengkulu dibawah Kepemimpinan Helmi Hasan Walikota Bengkulu, dan Dedy Wahyudi Wakil Walikota, pada Selasa (30/03) kembali melakukan penyegaran terhadap para pejabat dilingkunganya, mulai dari Eselon II, Eselon III dan Eselon IV.

Ada 94 pejabat yang tercatat masuk dalam daftar mutasi, dimana diantara pejabat Eselon III dan IV, untuk pejabat Eselon II ada 9 pejabat yang dimutasi sekaligus dilantik oleh Arif Gunadi Sesda Kota Bengkulu, mewakili Walikota, di ruang Hidayah.

Adapun nama pejabat Eselon II juga sekaligus posisi yaitu Eka Riko Rino jabatan baru Inspektur Daerah, Pirman Romzi Kepala Bappeda, Noprisman Kadis PUPR, I Made Ardana Kadis Perkim, Amrullah Kadis Pariwisata, Yusrizal Kasatpol PP, Eko Agusrianto Kadis Kominfosan, Achrawi Kepala BKPP, dan Rosminiarty jabatan baru Kadis Sosial Kota Bengkulu.

Arif Gunadi dalam sambutannya menuturkan pelantikan ini sudah melalui pertimbangan dan evaluasi, dimana pesan Walikota tidak ingin dalam pelantikan struktural ada yang tidak mendapatkan jabatan, juga tidak ada yang didemosi dan dinonjobkan hanya ada yang bergeser dan dipromosikan. Kemudian tolong amanah jabatan ini dijaga dengan sebaik-baiknya, begitu pesan Walikota.

Masih disampaikan Arif Gunadi mengatakan selain itu perlu juga penting untuk diingat “pesan Walikota” agar seluruh pejabat mendukung program-program Pemkot, terutama yang sedang gencar digalak-galaknya yaitu program merdeka sampah tolong didukung sehingga berjalan dengan baik dan juga termasuk program lain seperti program GPY, sampai Sekda. (**)

Baca Juga
Penasumatera