NKCTHI Sasar Penonton Keluarga Sudah Sedot 275 Ribu Penonton

0 16

PALEMBANG, Penasumatera.co.id  – Visinema kembali menayangkan film terbaru di awal tahun 2020 ini yang diberi judul NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini). Film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko sukses menyedot perhatian penonton di tiga hari penayangannya di bioskop.

Diperankan oleh Rio Dewanto (Angkasa), Seila Dara (Aurora) dan Rachel Amanda (Awan), film ini menceritakan tentang kehidupan suatu keluarga yang memiliki konflik antara orang tua dan anak. Di mana sang ayah yang diperankan oleh Doni Damara memperlakukan anak bungsunya Awan dengan sangat protektif hingga menimbulkan kecemburuan pada anak keduanya Aurora.

“Semenjak tayang perdana pada 2 Januari 2020 dalam 2 hari penayangan filmnya, NKCTHI meraih 275.000 penonton. Ini merupakan rekor penonton terbanyak di hari kedua penayangan film bagi Visinema Pictures dalam 10 tahun terakhir,” ungkap Produser NKCTHI, Anggia Kharisma.

Film yang diangkat dari buku karya Marchella FP ini versi aslinya berisi pesan-pesan pendek. Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat. Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.

“Jadi memang sudah banyak sekali request dari masyarakat kapan pesan-pesan ini diangkat dalam sebuah film, dari sanalah awal kisah ini,” ungkap Sutradara NKCTHI, Angga Dwimas Sasongko.
Dikatakan Angga, film ini memang menyasar penonton keluarga, karena NKCTHI banyak mengandung pesan-pesan moral dan tak jarang konflik yang terjadi dalam film ini terjadi di dunia nyata.

“Di film ini kita bisa melihat dalam struktur keluarga ada problem di mana anak sulung harus mendapatkan tanggung jawab yang nggak seharusnya dia pikul, begitu juga cerita tentang anak tengah yang terkadang merasa tidak dianggap, maupun anak bungsu yang terlalu diprotek oleh ayah ibunya,” jelasnya.

Dalam film kesepuluhnya ini, Angga mencoba mengembangkan relasi antara anak dan ayah bagaimana seorang ayah yang salah memanifestasikan cinta kepada anaknya. Oleh karena itu, pemeran utama dalam film ini merupakan aktris dan aktor yang sudah memiliki jam terbang.
Sementara itu, pemeran NKCTHI, Seila Dara dan Niken Anjani yang hadir pada nonton bareng film NKCTHI di CGV PTC Mall, Sabtu (4/12) mengaku sangat senang bisa bermain di film ini.

Menurut kedua dara cantik ini, di film NKCTHI ini mereka mendapatkan peran yang cukup menantang.
Seperti Seila Dara yang berperan sebagai Aurora anak kedua dari Narendra dan Ajeng harus berakting sambil memegang alat las besi dan gerinda untuk perannya ini. Begitu juga dengan Niken yang harus berperan sebagai seorang ibu muda dengan tiga orang anak padahal dirinya sendiri belum memiliki anak.

“Menjadi Aurora memang tantangan bagi saya, karena selama proses syuting ada kalanya saya harus ngelas dan pegang gerinda yang selama ini saya nggak pernah pegang alat-alat itu, apalagi, Aurora ini lebih banyak menggunakan gesture dan ekspresi untuk mengungkapkan perasaannya, jadi cukup menantang juga,” ungkap Aurora. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera