Nobar Film Eggnoid Bareng Morgan Oey dan Sheila Dara di CGV Transmart

0 43

PALEMBANG,Penasumatera.co.id – Sebelum tayang perdana di seluruh bioskop di Indonesia, Visinema Picture yang memproduksi film Eggnoid ini mengajak pemerannya untuk meet&greet bersama penggemar dan nonton special screening Eggnoid. Pada kesempatan ini pemain film Eggnoid juga nonton bareng bersama pemain utamanya Morgan Oey dan Sheila Dara langsung pada Jumat (29/11) di CGV Transmart Palembang.

Pada kesempatan ini,  para penggemar berkesempatan bertemu langsung dengan Morgan Oey dan Sheila Dara yang berperan sebagai Eggy dan Kirana (Ran) dalam film yang diadaptasi dari Webtoone ini termasuk juga kepada awak.media.

Dua anak muda ini Morgan dan Sheila berbagi pengalaman selama proses pembuatan film Eggnoid yang memakan waktu 14 hari term-asuk cara membangun Chemistry diantara keduanya, dimana dalam film ini mereka harus memerankan sebagai sahabat yang jatuh cinta satu sama lain.

“Waktu syuting sempat Ba-per juga, karena dari sutradara juga menginginkan rasa yang natural, tidak terlihat dibuat-buat, jadi kami berdua men-coba membangun chemistry agar yang nonton juga dapat merasakan perasaan yang kami rasakan dalam film ini,”kata Morgan usai nonton bareng film Eggnoid.

Sama halnya dengan Morgan, Sheila pemeran Ran dalam film ni juga mengaku sangat lmenikmati perannya dan mendapat lawan main yang professional.

“Morgan itu partner yang enak banget dan professional juga, jadi untuk belajar dan berdiskusi juga enak, apalagi aku juga pembaca Eggnoid, jadi senang sekali menjadi bagian dari film ini,”aku Sheila.

Baru pertama kali disatukan dalam sebuah film, Morgan dan Sheila mengaku sempat merasa canggung ketika harus memerankan sosok Eggy dan Ran.

“Awalnya pasti canggung lah, tapi akhirnya kami bisa beradaptasi, dan pada akhirnya bisa bekerjasama dengan baik untuk film ini,”timpal Morgan. Film yang disutradarai oleh Naya Anindita ini menceritakan tentang sosok Ran (Sheila Dara) seorang gadis yang kesepian dan penuh dengan kesedihan dipertemukan dengan Eggnoid (Morgan Oey) yang mampu merubah hidup Ran menjadi lebih bahagia. Perasaan yang awalnya hanya sebagai sahabat, pelan-pelan berubah menjadi cinta. Sayangnya, Eggy bukan manusia biasa. Melainkan Eggnoid yang dikirim dari masa depan. Sebagai Eggnoid, Eggy memiliki aturan-aturan yang tidak boleh dilanggar. Kini, Eggy terancam dikirim pulang ke masa depan dan berpisah dengan Ran selamanya karena salah satu aturan besar yang tidak boleh ia langgar adalah jatuh cinta dan pacaran dengan Ran. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera