Nobar Hayya Bareng Anak Binaan Rumah Zakat

0 15

PALEMBANG, Penasumatera.co.id –  Sebanyak 150 anak binaan Rumah Zakat Palembang nonton bareng film Hayya The Power of Love 2 bersama salah satu pemainnya Adim Abdul Hakim di CGV Transmart pada Selasa (1/10).

Adim Abdul Hakim pada meet n great mengatakan, jika di film ini berbeda dengan film film lainnya yang pernah di bintangin. Karena pada film ini ada nilai nilai kemanusiaan yang disampaikan dan ada yang mau disampaikan misal bersyukur dengan apa yang telah di dapat termasuk juga memaknain apa arti keluarga, orang orang sekitar dan termasuk Indonesia.

“Intinya kita harus lebih bersyukur dan merasa bermanfaat untuk orang lain. Karena ada nilai nilai kemanusiaan yang mau disampaikan pada film Hayya ini,”kata Adim lagi.

Sementara itu acara nobar ini terselenggara berkat dukungan dari PT Semen Baturaja dan Anwar Sadat Anggota Dewan. “Berharap nobar Hayya ini bermanfaat bagi anak anak karena film ini mengandung nilai nilai kemanusiaan dan memotivasi mereka untuk lebih baik lagi,”kata Anwar Sadat anggota dewan Sumsel. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera