Nongkrong dan Nangkring di Angkringan Numplek

0 24

Palembang, Pena Sumatera Co..Id -– Aryaduta Palembang tidak berhenti dalam menghadirkan inovasi baru di setiap restorannya. Kali ini Aryaduta Palembang hadirkan Menu Angkringan ala hotel berbintang di penghujung bulan Agustus. Angkringan Numplek adalah nama yang dipilih untuk angkringan ala hotel ini. Dengan arti dari numplek sendiri yang tumpah, makanan yang disajikan di Angkringan Numplek ini berlimpah ruah dan selalu di-refill tanpa khawatir tamu tidak kebagian. Para Chef menyajikan beragam lauk pauk seperti ayam goreng, sate, ikan goreng, sayur-sayuran, aneka lalapan, hingga berbagai macam sambal yang diulek langsung.

Valensia Hesti Rosyendra Marcom Executive Aryaduta Hotel menjelaskan, angkringan Numplek merupakan rejuvenasi dari Rebo Siru, dengan tetap mengusung konsep all you can eat. Angkringan Numplek hadir dengan harga yang lebih bersahabat, yaitu hanya IDR 80.000 nett per orangnya tamu dapat menikmati nongkrong dan nangkring di Angkringan Numplek, The Kitchen Aryaduta Palembang setiap hari Rabu mulai pukul 18.00. Para tamu dapat mengajak keluarga maupun teman-teman untuk mencoba menu angkringan yang berasal dari Yogya dan Jawa Tengah ini di Palembang dengan harga yang terjangkau dan kualitas hotel berbintang.

“Aryaduta Palembang juga tetap menghadirkan All You Can Eat Barbecue Buffet di tiap hari Sabtu, mulai jam 18.00, yang dibandrol dengan harga IDR 125.000 nett per orangnya dengan sajian daging, shawarma, dan seafood,”katanya.

Barbecue Buffet dan Angkringan Numplek ini dapat dipesan untuk group dinner maupun perseorangan. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi Aryaduta Palembang di 0711-383838 atau melalui pesan Whatsapp +62 811-7873-838. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera