OPPO A9 2020 : Perangkat Terjangkau & Perjam Terjual 500 Unit

0 21

JAKARTA, Penasumatera.co.id – OPPO gelar A9 2020 Special Event bertempat di ITC Roxy Mas, Jakarta. Acara yang diselenggarakan setelah penjualan perdana perangkat ini bertujuan untuk memperkenalkan perangkat yang mendefinisikan kembali lini seri A di Indonesia. Acara ini berlangsung serentak di Palembang, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Banjarmasin dan Balikpapan. Melalui acara ini, OPPO Berupaya mengenalkan kembali lini seri A yang dulu dikenal sebagai perangkat dengan baterai besar dan harga terjangkau. Kini, perangkat lini seri A tidak hanya menawarkan kedua keunggulan tersebut, namun perangkat ini juga membawa inovasi, teknologi terbaru, dan desain yang menawan.

“ITC Roxy Mas dipilih untuk mengadakan Special Event ini karena saat penjualan perdana, A9 2020 mendapat sambutan baik disini. Ini merupakan kota kedua yang disambangi OPPO setelah Bandung. Jika dibandingkan dengan perangkat OPPO F11 penjualan A9 2020 khusus di area Roxy Mas naik sekitar 20%, Secara nasional, penjualan A9 2020 juga berhasil memecahkan rekor, perangkat ini terjual 500 unit pada setiap jamnya”, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Selain itu, Jika dibandingkan dengan penjualan perangkat F11 secara nasional, penjualan A9 2020 juga mencatatkan kenaikan sebesar 2.5 kali lipat di hari pertama penjualannya. Yang menjadi faktor penarik konsumen terhadap A9 2020 adalah spesifikasi tinggi yang diusung oleh perangkat ini. “Faktor utama konsumen membeli perangkat A9 2020 adalah keberadaan RAM besar 8GB.  Konsumen OPPO yang sebagian besar dari kalangan anak muda ini beranggapan, dengan RAM yang lebih besar mereka lebih leluasa untuk membuka berbagai macam aplikasi secara bersamaan tanpa adanya lag”, tambah Aryo.

Perangkat A9 2020 hadir dengan berbagai keunggulan yang menarik minat konsumen. Pada sisi perangkat keras, selain menghadirkan RAM 8GB LPDDR4X, perangkat ini juga ditenagai prosesor  8 inti terbaru Qualcomm Snapdragon 665, internal cepat 128GB UFS 2.1. Sementara dari sisi daya tahan, perangkat ini dapat bertahan lebih dari 19 jam dalam sekali pengisian daya. Hal ini terjadi berkat kehadiran baterai besar 5000 mAh. Baterai ini juga mengusung teknologi terbaru yakni reserve charging, sebuah teknologi yang dapat digunakan mengisi perangkat lain dengan mengaktifkan fitur USB OTG. Dari sisi tata suara, perangkat ini mengusung teknologi Dolby Atmos™ yang akan membuat suara memiliki efek surround. Tentunya efek suara ini juga didukung dengan kehadiran speaker ganda yang terletak pada sisi atas dan bawah perangkat. Pada sisi kamera, A9 2020 hadir dengan 4 Kamera, kamera utama perangkat ini memiliki resolusi tinggi 48 MP, lensa sudut ultra lebar 8 MP, lensa 2MP monokromatik dan 2MP lensa portrait.

OPPO A9 2020 hadir dengan dua pilihan warna yakni hijau laut dan ungu antariksa. Perangkat ini dijual dengan harga Rp. 3.999 juta. Selain A9 2020, OPPO juga memiliki perangkat yang memiliki spesifikasi hamper serupa yakni A5 2020, yang membedakan hanyalah kamera utama 12 Megapixel, kamera swafoto 8 Megapixel dan RAM yang diusung sebesar 4GB. A5 2020 dijual dengan harga Rp. 2.999 juta untuk RAM 4GB dan Internal 128GB dan Rp 2.399 juta untuk RAM 3GB dan Internal 64GB. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera