Outlet Hammer Picon Hadirkan Promo Imlek

0 10
PALEMBANG, Pena SumateraCo.id – Perayaan Tahun Baru Cina tak lengkap rasanya jika tak mengenakan pakaian khas cina yang berwana merah.

Saat ini, Toko busana Hammer menyediakan edisi pakaian Imlek buat pria dan wanita.

Kepala Toko Hammer Palembang Icon, Widya mengatakan, pihaknya mulai mendisplay busana khas Cina sejak awal Januari untuk memeriahkan tahun baru Cina.

“Bagi masyarakat Palembang yang ingin mencari busana untuk perayaan Imlek maupun Sincia kami menyediakan busana khas imlek dengan penawaran diskon 20 persen,”ungkap Widya.

Untuk busana Imlek kali ini ditawarkan dengan dua motif kemeja pria dan satu motif dress untuk wanita. Harga yang ditawarkan edisi khusus Imlek dibanderol Rp399.000 per pcs nya baik busana pria maupun wanita. “Harga teraebut belum termasuk diskon,”kata Widya.

Meski baru satu pekan dihadirkan, namun diakui Widya antusias konsumen cukup tinggi akan produk edisi khusus Imlek ini. “Sudah banyak yang cari terutama kemeja pria, karena ada dua motif yang kita tawarkan, kalau untuk dress wanita tidak terlalu banyak karena hanya disediakan satu motif saja,”terangnya sembari menambahkan promo ini berlaku hingga 25 Januari mendatang.

Selain itu,  masih dalam rangka Spesial Imlek, Hammer juga menghadirkan promo Buy 2 or More. Yaitu pembelian dua produk Hammer mendapatkan diskon 50 persen.

“Promo ini berlaku untuk produk atasan Hammer seperti Kaos dan Kemeja, tidak berlaku untuk produk jaket dan celana,”sambungnya.

Seperti atasan Kaos dan Kemeja harga yang ditawarkan sebelum diskon mulai dari Rp200.000 hingga Rp379.000.

Untuk produk Jaket dan Celana ditawarkan dengan diskon 20 persen. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp380.000 sampai Rp700.000. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera