Promo Imlek Aston Hotel, Diburu Konsumen

0 32

PALEMBANG – Promo diskon yang ditawarkan Aston Hotel Palembang mendongkrak penjualan paket perayaan imlek yang akan digelar hotel ini pada malam 7 Februari 2016 mendatang. Setidaknya sejak paket ditawarkan dari 41 meja yang disediakan saat ini 97 persennya telah terjual.

GM Aston Hotel Palembang, Muhaimin Ramza, menjelaskan, kalau saat ini paket malam perayaan imlek yang di tawarkan Aston Hotel Palembang dari total meja yang disediakan sesuai kapasitas ballroom yakni 41 meja setidaknya 97 persennya sudah terjual.

“Jadi sisanya itu ada sekitar 4-5 meja lagi yang belum terjual, jadi bagi Anda yang ingin merayakan malam perayaan imlek di Aston Hotel Palembang harus segera reservasi,”promosi Muhaimin.

Ditambahkannya juga, untuk paket perayaan malam imlek yang digelar Hotel Aston Palembang tahun ini dijamin lebih meriah dari tahun sebelumnya. Karena selain bisa menikmati paket hidangan Chinese Food, seluruh pelanggan juga akan mendapatkan angpao keberuntungan tahun kera api serta door prize dengan beragam hadiah yang menarik seperti mesin cuci, tv, kulkas, magic com, dan lain-lain.

“Yang lebih spesialnya lagi  pengunjung juga akan dihibur oleh artis mandarin Jenny Pauling, chinese magician, chinese dancer, barongsai show serta MC Bicik Waya-waya yang kocak abis,” sambungnya lagi.

Untuk paket perayaan malam ini ini ditawarkan seharga Rp 299 ribu nett/ orang. Selain dapat menikmati hiburan yang sudah dikemas semenarik mungkin, nantinya pengunjung juga bisa berkesempatan memenangkan tiket PP mengingap di Aston Bandung untuk ber 2, voucher menginap di Aston Palembang, voucher menginap di Fave Hotel Palembang.

“Jadi buruan segera lakukan reservasi karena meja yang tersedia tidak banyak lagi. Untuk info bisa hubungi 0711-388-999 atau 0821-7833-2807, “sambungnya promosi. (ofie)

Baca Juga
Penasumatera