Palembang Icon Hadirkan Wahana Summer Snow, Arena Salju untuk Anak hingga Dewasa

0 925

Palembang,Pena Sumatera – Palembang Icon menghadirkan wahana salju di atrium mulai dari tanggal 13 Mei – 05 Juni 2022, nuansa dingin dan sensasi bermain yang berbeda pasti akan dirasakan oleh anak-anak pada saat bermain di wahana salju tersebut ditambah lagi keseruan karena dapat bermain perosotan diatas es.

Selain itu juga dengan membeli tiket wahana ini akan mendapatkan voucher langsung  penawaran spesial dari tenant –tenant yang berpartisipasi di Palembang Icon, seperti Brasserie resto mendapatkan voucher discount 10%,Mihi-Mihi voucher discount 20% untuk minimal pembelian 4 pcs choux,Kokumi voucher discount 20% untuk minimal pembelian 100K, Fore voucher potongan pembelian – buy 1 get 1 di apps fore, Tracce diskon khusus 15% (dalam 1 bill) tanpa minimum purchase, Osella kids voucher potongan Rp 50.000,- untuk minimal pembelian produk osella kids 299 rb, Uncle Tetsu mendapatkan voucher 30 rb.

Tunggu apalagi, snow at tropical city? Why not !!? you’re about to experience the real snow on summer day at Palembang Icon.

Co Ing selaku Mall Director Palembang Icon, menambahkan, “Kami menghadirkan wahana salju ini tentunya untuk melengkapi hiburan bagi anak-anak karena ingin merasakan salju tidak perlu jauh ke negara Eropa tetapi cukup ke Palembang Icon saja dan anak-anak bisa merasakan salju yang sesungguhnya.  Palembang Icon sudah pasti akan selalu memberikan suguhan yang berbeda bagi customer setia kami.

Selain itu juga Co Ing menyampaikan agar tidak lupa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di mall Palembang Icon, Selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak selama kunjungan di mall kami, karena kesehatan yang paling utama”

Sementara Marcom Manager Palembang Icon Intan menambahkan, untuk masuk ke arena summer snow ini, pengunjung cukup membayar rp100 ribu dan bisa bermain selama 30 menit sudah termasuk fasilitas sepatu boats.”Untuk kaos kaki dan sarung tangan pengunjung bisa membawa sendiri atau membeli dilokasi,”tambahnya.

Masih kata Intan, even tersebut merupakan kerja sama pihak Mall dengan Pt Crystal Indonesia. Dan bagi pengunjung yang mau membawa buah hati bermain di Summer Snow ini dianjurkan memakai legging, celana panjang dan bila perlu pakai jaket karena dinginnya es atau salju yang ada di lokasi tersebut.

Ditambahkan Intan, setiap harinya ada beberapa sesi untuk masuk wahana Summer Snow ini. Satu sesi di arena ini bisa menampung hingga 60 orang. “Selain bisa main salju, pengunjung juga bisa main seluncuran di area ini, asyik kan,”promo Intan. (fie)

Baca Juga
Penasumatera