Para Pemain Film Wiro Sableng Hebohkan PIM

0 78

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Para pemain film Wiro Sableng tiba tiba menghebohkan para pengunjung Palembang Indah Mal (PIM) pada Kamis (6/9) lalu. Apalagi kedatangan pemain utama film tersebut yakni Vino Sebastian dan kawan kawan ke mal di kawasan Letkol Iskandar ini dalam rangka promosi dan meet & greet besama fansnya apalagi bagi pencinta novel Wiro Sableng, Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 yang dulu sempat popular.

Apalagi kehadiran Vino Bastian dan Sherina Munaf di mal ini sempat membuat suasana mall menjadi ramai dengan teriakan pada pencinta dua artis ini.

Karena setelah prescon bersama media, dilanjutkan dengan Meet and Greet dan nonton bersama dengan pencinta film Wiro Sableng yang sudah menantikan kehadiran para pemeran film asli Indonesia ini.

Sementara itu, film Wiro Sableng sudah  tayang  di bioskop sejak 30 Agustus 2018 di bioskop seluruh Indonesia. Tujuan dihadirkannya film ini untuk memuaskan para penggemar yang rindu akan sosok pendekar kapak maut yang kocak ini.

Film Wiro sableng dibintangi oleh Vino G Bastian yang merupakan anak kandung dari pengarang buku Wiro Sableng, Bastian Tito ini, ingin mengembalikan kembali film ini ke buku aslinya.

“Sebagai perwakilan keluarga dan ahli waris, ingin mengembalikan lagi cerita asli Wiro Sableng seperti buku aslinya,” kata Vino G Bastian sebagai pemain utama pada saat press conference di PIM, Kamis (06/09).

Bila di film luar negeri dihadirkan superhero seperti Superman atau Batman, maka Wiro Sableng menjadi satu-satunya film hero lokal asli Indonesia.

“Film ini merupakan tahap awal dari kebangkitan Wiro Sableng, karena menariknya bukan hanya film. Tetapi secara universal banyak turunan dari Wiro Sableng, seperti games dan juga digital komik yang akan lebih menceritakan tentang Wiro Kecil, yang akan hadir nantinya,” katanya.

Ia menambahkan, ini berbeda dari sinetron yang ada sebelumnya. Karena alur cerita memang diambil dari cerita buku asli Wiro Sableng. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.